Jumat, 17 Agustus 2018

Jadi Pemateri di Acara Seminar Politeknik Jambi, Tanda Tangan Fasha Jadi Buruan Mahasiswa


Jumat, 04 Mei 2018 | 22:15:01 WIB


Tanda Tangan Fasha jadi rebutan mahasiswa Politeknik
Tanda Tangan Fasha jadi rebutan mahasiswa Politeknik / Khusnizar

JAMBI- Walikota Jambi Sy Fasha yang kini sedang cuti dari jabatannya karena kembali maju di Pilwako Jambi diundang menjadi pemateri di acara seminar prospek perguruan tinggi yang dilaksanakan Politeknik Jambi di hotel Duta Pasar Jambi, Kamis kemarin (03/05).

Seperti biasa, kedatangan Sy Fasha disambut tepukan tangan dan teriakan gemuruh mahasiswa yang hadir pada kesempatan tersebut. Fasha memang diketahui cukup jago dalam memotivasi para pelajar dan mahasiswa, sehingga ia harus selalu menyisihkan waktu memenuhi undagan-undangan seminar, baik di Jambi maupun di luar daerah.

Dalam seminar dengan tema kebutuhan dunia kerja terhadap lulusan pendidikan vokasi Politeknik Jambi, Fasha berbagi kiat menjadi enterpreneur.

Menariknya, usai acara seminar, mahasiswa justru rebutan untuk bisa dapat tanda tangan Fasha di buku sebagai kenang-kenangan. Mereka rela antrian satu persatu hanya sekedar menunggu tanda tangan tersebut.

Pipin, seorang mahasiswi semester 2 Politeknik Jambi mengatakan jika dirinya bersama teman lainnya, sangat senang bisa mendapat pembelajaran dan ilmu melalui motivasi yang disampaikan Sy Fasha.

‘’Yang beliau sampaikan sangat memotivasi kami. Mudah-mudahan dari motivasi yang beliau berikan dapat menjadi acuan bagi kami setelah selesai kuliah nanti,’’ pungkasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments