Jumat, 5 Juni 2020

Zainal Sambangi Warga Keluru, Arsal Tatap Muka di Pendung Hilir


Jumat, 04 Mei 2018 | 15:37:44 WIB


/ Kolase metrojambi.com

KERINCI - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kerinci nomor urut 3, Zainal Abidin-Arsal Apri, semakin intens turun ke berbagai desa, untuk menggalang dukungan dari masyarakat. Seperti Kamis (3/5/2018) malam, keduanya kembali turun ke tengah masyarakat.

Zainal diketahui melakukan tatap muka di Desa Keluru, Kecamatan Keliling Danau, sedangkan Arsal melakukan pertemuan dengan warga di Desa Pendung Hilir, Kecamatan Air Hangat.

Sebelumnya, Kamis siang Zainal bersama warga melakukan pencarian terhadap nelayan yang hilang di Danau Kerinci. Sementara itu Arsal Apri terlihat melakukan blusukan di Desa Pendung Hilir.

Ilyas Adnan, ketua tim pemenangan Zainal Abidin-Arsal Apri, saat diketahui mengakui jika jadwal turun ke masyarakat kedua pasangan tersebut sangat padat.

"Sulit membagi waktu, permintaan masyarakat sangat banyak. Jadinya tim pemenangan dan tim kampanye harus bisa mengatur jadwal pasangan ini," ujar mantan Dandim Kerinci tersebut.

"Malam ini saja, Pak Zainal harus bertemu masyarakat Desa Keluru, Kecamatan Keliling Danau, sedangkan Pak Arsal tatap muka di Desa Pendung Hilir, Kecamatan Air Hangat, masyarakat selalu menunggu untuk bertemu pasangan Kerinci Hebat," pungkasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments