Jumat, 17 Agustus 2018

Hadiri Undangan Malam Keakraban HKK Jambi, Tokoh Kerinci Apresiasi Kinerja Sy Fasha


Senin, 07 Mei 2018 | 12:40:01 WIB


Fasha menghadiri acara HKK Kota Jambi
Fasha menghadiri acara HKK Kota Jambi / Khusnizar

JAMBI- DR. H. Sy Fasha, ME Minggu (06/05) menghadiri undangan malam keakraban Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Jambi bertempat di Hotel Odua Weston di bilangan Pasar Jambi.

Acara malam keakraban ini berlangsung meriah, diisi dengan penampilan seni tari Kerinci-Jambi.

Ketua HKK Kota Jambi, H Salman dalam sambutannya mengatakan, malam keakraban ini merupakan kegiatan rutinitas HKK untuk menjalin silaturahmi antar sesama warga Kerinci yang ada di Kota Jambi.

"Ini acara rutin kita setiap tahun dalam rangka menjalin hubungan sillaturrahim antara sesama warga Kerinci di Kota Jambi," ujar H Salman.

Salman juga mengucapkan terima kasih kepada tokoh masyarakat Kota Jambi Sy Fasha yang sudah hadir memenuhi undangan masyarakat Kota Jambi.
Tokoh masyarakat Kerinci Kota Jambi Drs. H. Ruslan Bahaudin menyampaikan apresiasianya terhadap pembangunan Kota Jambi di bawah kepemimpinan Fasha hingga saat ini yang sedemikian rupa. Terdahulu sangat banyak tempat banjir akibat hujan, alhamdulillah saat ini tidak lagi banjir.

"Terkait pembangunan Danau Sipin yang menjadi destinasi wisata Kota Jambi dan bahkan Jambi, kami sangat mendukung pembangunan itu," tegasnya.

Tokoh masyarakat Kota Jambi Sy Fasha dalam sambutannya menyampaikan, dirinya sangat berterimakasih karena telah diundang HKK dalam acara malam keakraban Himpunan Keluarga Kerinci Jambi.

"Saya pertama ke Jambi ditugaskan menjadi konsultan di Kerinci, keakraban dengan warga Kerinci, khususnya di Kota Jambi masih terasa sampai saat ini," ujarnya.

Fasha juga menyampaikan terima kasih atas saran dan masukan dari HKK Kota Jambi yang sudah memberi masukan untuk pembangunan kota.

"Malam ini kami menghadiri undangan malam keakraban warga Kerinci, di kesempatan ini juga sekaligus mendapat saran dan masukan untuk membangun Kota Jambi, serta terima kasih atas apresiasi kepada kami juga terkait dukungan pembangunan. Saya minta HKK Jangan pernah kendur terus semangat untuk bersama membangun kota," pungkasnya.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments