Kamis, 16 Agustus 2018

Bersama Ketua DPRD Tanjabtim, H Bakri Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Gantung


Selasa, 08 Mei 2018 | 21:53:22 WIB


Anggota DPR RI H Bakri, bersama Ketua DPRD Tanjabtim saat meninjau lokasi yang akan dibangun jembatan gantung di Desa Kuala Simbur, Kecamatan Muarasabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur
Anggota DPR RI H Bakri, bersama Ketua DPRD Tanjabtim saat meninjau lokasi yang akan dibangun jembatan gantung di Desa Kuala Simbur, Kecamatan Muarasabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur / metrojambi.com

JAMBI – H Bakri, anggota DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Provinsi Jambi, beberapa hari lalu mengunjungi Desa Kuala Simbur, Kecamatan Muarasabak Timur, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim).

Salah satu agenda kedatangan H Bakri adalah meninjau lokasi yang akan dibangun jembatan gantung di Desa Kuala Simbur. Dalam peninjauan tersebut, H Bakri didampingi oleh Ketua DPRD Tanjabtim M. Aris.

Saat dikonfirmasi, H Bakri mengatakan jika ia sangat mengapresiasi rencana pembangunan jembatan gantung tersebut. Politisi PAN itu mengatakan jika keberadaan jembatan gantung di Desa Kuala Simbur sangat diperlukan untuk mempermudah jalur transportasi, yang selama ini menggunakan jalur sungai.

“Prosesnya tinggal menunggu lahan. Jika lahan siap, desain siap, maka jembatan ini siap untuk dibangun,” kata H Bakri, Selasa (8/5/2018).

Ditambahkannya, jembatan yang akan dibangun tersebut memiliki panjang lebih kurang 90 meter. “Akan dibangun dengan dana APBN,” pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments