Kamis, 16 Agustus 2018

Di Jambi, Toyota C-HR Dibanderol Rp 500 Juta


Jumat, 11 Mei 2018 | 11:11:03 WIB


Toyota C-HR
Toyota C-HR / istimewa

JAMBI  –  Toyota Astra Motor resmi melaunching Toyota C-HR pada 10 April 2018 lalu di Jakarta. Khusus di Provinsi Jambi, Toyota C-HR dikabarkan akan launching pada Mei ini.

Branch Learning Ambassador Toyota Sipin Jambi Juni Hutabarat mengatakan, meskipun mobil Toyota C-HR baru dilaunching pada Mei ini, akan tetapi masyarakat Jambi sudah bisa memesan mobil dengan segmen Crossover tersebut.

“Launching belum tau pasti tanggalnya, perkiraan Mei ini dan untuk harga estimasi di Jambi sekitar Rp 500 juta,” ujarnya, Selasa (8/5).

Dijelaskannya, Toyota C-HR mesinnya memakai 2ZR-FBE 4-silinder 1,8 liter dengan fitur yang sangat lengkap dengan fitur safety-nya dengan 7 airbags, rem cakram di keempat roda, ABS+EBD+BA, vehicle stability control (VSC)+traction control, hill-start assist control, rear view monitor system dan blind spot monitor system, dan AC digital automatic.

Sedangkan bagian kenyamanan dan pengendalian didukung suspensi belakang double wishbone yang satu paket dengan platform TNGA.

Toyota C-HR juga dikonsepkan dengan kenyamanan sedan dan berkemampuan SUV yang compactnya berdimensi tinggi dengan bentuk diamond iconic shape, dimana setiap sisinya membentuk sudut seperti diamond.

"Untuk warna, banyak pilihan pada Toyota C-HR terbaru ini seperti dual tone colour, ada warna merah-hitam & biru-hitam dan untuk Single Tone colour, ada warna Metal stream, white pearl, attitude black," katanya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments