Jumat, 17 Agustus 2018

Teriakan Zainal-Arsal Menang Bergemuruh di Muaro Lolo


Senin, 14 Mei 2018 | 09:18:47 WIB


Pengalungan bunga anak batino ke Zainal-Arsal di Muaro Lolo
Pengalungan bunga anak batino ke Zainal-Arsal di Muaro Lolo / Khusnizar

KERINCI – Semangatnya masyarakat pendukung Zainal Abidin dan Arsal Apri untuk berjuang bersama memenangkan pasangan Kerinci Hebat kian membara. Pasalnya semangat yang besar terus muncul dari seluruh wilayah di Kerinci Hilir dan Kerinci secara keseluruhan.

Di Muaro Lolo, Kecamatan Bukit Kerman misalnya, Zainal-Arsal menang kembali bergemuruh. Tak tanggung-tanggung, kampanye Zainal dan Arsal di Muaro Lolo ini pun ramai dihadiri massa militan dari desa tersebut.

“Yang kami suka dari pak Zainal dan Arsal ini termasuk gaya kampanyenya, kampanyenya dari desa ke desa, jadi bilangan massanya juga terukur, bukan per tiga atau empat kecamatan, itu namanya asal ramai tak penting sampai pesan kampanyenya, bagaimana pesan kampanyenya mau sampai, yang datang itu-itu saja orangnya,” terang warga Muaro Lolo.

Disambut pengalungan bunga, Zainal Arsal yang datang bersama sejumlah tokoh Kerinci seperti H, Nasrul Madin, H. Ilyas Adnan, H. Mohd Rahman, H. Candra Purnama, H. Kaharuddin, H. Asri Zaini, H Syahrial, serta sejumlah tokoh-tokoh lainnya tampak sangat ceria berada di Desa Muaro Lolo ini.

Semangatnya dukungan warga untuk Kerinci Hebat ditandai dengan dilakukannya peragaan pencoblosan oleh tokoh masyarakat setempat.

“Nomor 3 harus menang, begini cara mencoblos di tanggal 27 Juni 2018 mendatang,” disambut teriakan, Zainal Arsal menang oleh ratusan pendukung Kerinci Hebat Desa Muaro Lolo.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments