Selasa, 21 Agustus 2018

PSI Nyatakan Dukungan ke Sani-Izi di Pilwako Jambi


Senin, 14 Mei 2018 | 15:42:34 WIB


Sekretaris DPW PSI Provinsi Jambi saat menyerahkan SK dukungan ke Sani-Izi
Sekretaris DPW PSI Provinsi Jambi saat menyerahkan SK dukungan ke Sani-Izi / Metrojambi.com

JAMBI - Koalisi partai politik pendukung pasangan calon walikota dan wakil walikota Jambi nomor urut 1, Abdullah Sani-Kemas Alfarizi, kembali bertambah. Setelah Partai Berkarya, kali ini giliran Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Sekretaris DPW PSI Provinsi Jambi Ade Andrianus, didampingi Ketua DPD PSI Kota Jambi Zulfahmi langsung menyerahkan SK dukungan DPP kepada Abdullah Sani-Kemas Alfarizi, Senin (14/5/2018).

"Dengan telah diserahkannya SK dukungan ini, saya menginstruksikan kepada seluruh kader untuk memenangkan Abdullah Sani-Kemas Alfarizi," ujar Ade Andrianus saat menyampaikan sambutan.

Ditambahkannya, dukungan PSI untuk Sani-Izi memang sangat istimewa. Pasalnya, dari tiga Pilkada serentak Provinsi Jambi tahun ini, Ade mengatakan PSI hanya memberikan dukungan pada Pilwako Jambi, yakni untuk Sani-Izi.

"Alasan PSI menjatuhkan dukungan kepada Abdullah Sani-Kemas Alfarizi, karena visi misi yag diusung pasangan ini sudah sesuai dengan plafon PSI. Dan mereka orang baik," pungkasnya.

Adapun Abdullah Sani, dalam sambutannya menyampaikan, ia dan Kemas Alfarizi menyambut baik dukungan yang diberikan oleh PSI.

"Alhamdulillah, dengan bergabungnya PSI berarti partai pendukung kita sudah bertambah menjadi dua, setelah sebelumnya Berkarya juga bergabung. Meski bukan partai pengusung, tapi kami tidak akan membeda-bedakan," tegas Sani yang didampingi Izi.

Pasca pernyataan dukungan tersebut, Sani membatakan jika PSI sudah bisa ikut berkoordinasi dengan tim pemenangan yang sudah dibentuk. "Selamat berjuang, jangan lupa berikhtiar dan berdoa. Karena bagaimana pun penentunya adalah Allah SWT," pungkasnya. 


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments