Selasa, 21 Agustus 2018

Breaking News! Ini 20 Besar Calon Anggota Bawaslu Provinsi Jambi


Sabtu, 26 Mei 2018 | 00:31:01 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

JAMBI - Tim seleksi calon anggota Bawaslu Provinsi Jambi sudah merampungkan proses tes CAT dan Psikotes guna penambahan dua orang anggota lembaga pengawasan Provinsi Jambi.

Hasilnya, sebanyak 20 nama lolos seleksi dan berhak melanjutkan ke tahapan selanjutnya yakni tes kesehatan yang dilaksanakan pada Senin (28/5) pekan depan.

Ke 20 nama tersebut didominasi oleh para anggota penyelenggara Pemilu, baik KPU provinsi, kabupaten dan kota maupun Bawaslu dan Panwas kabupaten dan kota.

Berikut nama-nama 20 besar yang lolos CAT dan Psikotes yakni Mohd. Yasin, A. Rahim, H. Dailami, Desy Arianto, Ribut Suwarsono, Hamdi, Beri Hermawati, Dedi Satra Putra, Wein Arifin, Raden Saharuddin, dan Riance Juskal. Kemudian Mohammad Orinaldi, Herry Joko Martono, Dany Saputra, Ahmad Solihin, Al Fadli, Zawawi, Daniel Saputra, Zamhuri, Fachrul Rozi.

"Nama-nama yang lulus tes tertulis dan psikologi membuat makalah personal (esai) sesuai pedoman penyusunan makalah dan disampaikan pada tim seleksi saat tes kesehatan Senin (28/5)," kata Ketua Timsel, Hasbi Umar.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments