Rabu, 22 Agustus 2018

Komunitas Mobil Embassy Car Of Jambi Support Fasha untuk Bina Anak Muda Jambi


Selasa, 29 Mei 2018 | 12:35:31 WIB


Komunitas mobil serahkan cindera mata ke Fasha
Komunitas mobil serahkan cindera mata ke Fasha / Khusnizar

JAMBI - Calon Walikota Jambi, Syarif Fasha memenuhi undangan dari Asosiasi Komunitas Roda 4 Club Mobil se-Provinsi Jambi yang tergabung dalam #36124 Embassy Car Of Jambi yang digelar di Dome Stick sekitar pukul 23.00 wib.

Ini merupakan asoasi yang didirikan 16 club ternama tingkat nasional dan daerah pada tahun 2015. Kegiatan Ini pun mendapatkan sambutan luar biasa dari komunitas yang memang diisi oleh anak muda Jambi.

Kehadiran Fasha pun dimanfaatkan untuk ajang curhat dan diskusi. Komunitas ini menjelaskan #36124 Embassy Car Of Jambi adalah komunitas kendaraan roda 4 yang terdiri dari kumpulan 16 klub se Jambi yang beranggotakan ratusan mobil. 

Mereka pun meminta Fasha agar pemerintah ke depan memberikan tempat dan mengadakan even khusus roda 4 di Kota Jambi maupun di Provinsi Jambi .

Sementara itu, Fasha dalam sambutannya menjawab curhat dari komunitas #36124 Embassy Car Of Jambi mengatakan dirinya selama menjadi Walikota Jambi memiliki perhatian khusus terhadap kegiatan anak muda. Bahkan, Ia selalu memberikan dukungan penuh.

“Banyak kegiatan-kegiatan roadrace, touring dan lainnya yang mendapatkan support,”kata Fasha.

Karena itu, Fasha pun berjanji jika #36124 Embassy Car Of Jambi bisa kompak d dan solid serta selalu berbuat hal positif menjauhi narkoba dan bertanggung jawab, maka akan memberikan support dengan kegiatan positif.

“Saya siap berkerjasama memajukan komunitas klub kendaraan roda 4 bersama-sama ke depan mengadakan even yg bersifat positif. Contoh slalom test, contest sound music maupun body kit . Yang terpenting kompak dulu,” kata Fasha.

Di akhir kegiatan, Ketua #36124 Embassy Car Of Jambi, Ario memberikan piringan sebagai bentuk dukungan dan harapan. Sekaligus momentum kebangkitan klub-klub pencinta kendaraan roda 4 di Kota Jambi.


Penulis: Khusnizar
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments