Senin, 20 Agustus 2018

Jalin Silaturahmi, Yamaha DDS Ajak Konsumen Buka Bersama


Selasa, 29 Mei 2018 | 23:05:41 WIB


Yamaha DDS Jambi saat menggelar buka puasa bersama konsumen
Yamaha DDS Jambi saat menggelar buka puasa bersama konsumen / metrojambi.com

JAMBI - Guna meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan antara sesama karyawan dan pelanggan setianya, dealer motor Yamaha yang ada di Jalan Gatot Subroto, RT 18 Kecamatan Pasar, Kota Jambi menggelar kegiatan buka bersama.

Promosi Yamaha DDS Jambi Didit menyebutkan, kegiatan ini merupakan bentuk syukur Dealer Yamaha DDS Jambi menyambut dan merayakan bulan suci Ramadan. 'Selain itu acara ini juga untuk mempererat silaturahmi antara karyawan dan konsumen,” ujarnya, Selasa (29/5).

Dengan tema “Gathering Konsumen FSS', kegiatan yang jadi agenda tahunan Dealer Yamaha DDS ini, selain dihadiri karyawan dealer-dealer resmi Yamaha Kota Jambi, juga hadir dari leasing, konsumen setia Yamaha, pengurus masjid, komunitas YRSI club Jambi, dan rekan media, serta warga sekitar Kecamatan Pasar Jambi.

Acara berlangsung dari pukul 17.00 WIB, dibuka dengan kata sambutan dari Chief Yamaha DDS Jambi, Sentosa Tampomas, dilanjutkan pembacaan Surah Yasin dan tausiah singkat Ramadan yang disampaikan oleh Ustadz Edy.

Tamu yang hadir memenuhi aula di lantai tiga dealer Yamaha DDS, terlihat menyimak setiap tausiah yang disampaikan. "Menggunakan lokasi berbuka di dealer ini supaya makin mengakrabkan dengan nuansa Yamaha," jelas Didit.

Setelah azan magrib berkumandang, para karyawan Yamaha DDS Jambi dan tamu undangan membaur untuk menyantap menu buka puasa yang telah dihidangkan. Didit berharap dengan adanya buka bersama ini, dapat membangun silaturahmi dan kekeluargaan antara sesama karyawan, rekan bisnis, konsumen, serta dengan warga sekitar Yamaha DDS. "Mudah-mudahan untuk tahun depan tambah semarak lagi," katanya.

Pada penutupan acara, Yamaha DDS Jambi menyerahkan bantuan CSR kepada tiga masjid diantaranya Masjid Al Fata, Masjid Baiturahman dan Masjid Nurrahmat.


Penulis: Cr6
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments