Senin, 20 Agustus 2018

Unik, Setan Ikut Promosikan Paket Ramadan Swiss-Belhotel


Rabu, 30 Mei 2018 | 14:50:54 WIB


Tim Blitzing Swiss-Belhotel Jambi
Tim Blitzing Swiss-Belhotel Jambi / Rina

JAMBI-Manajemen dan staf Swiss-Belhotel Jambi mengadakan kegiatan promosi paket makan sepuasnya "Sugeng Rawuh Ramadhan" di beberapa titik di Kota Jambi pada hari Sabtu, 26 Mei 2018 lalu.

Kegiatan yang dilakukan adalah menghadirkan happening art menggunakan wig, topeng dan borgol sebagai ilustrasi setan dibelenggu selama bulan suci Ramadan. Tim blitzing ini juga membawa papan bertuliskan "Evil is Bound. So keep your heart away from sin. Marhaban Ya Ramadhan".

“Kegiatan ini kami lakukan selain untuk mempromosikan paket makan dan minum buka puasa, juga sebagai himbauan kepada diri kami sendiri dan masyarakat Kota Jambi untuk tetap menjauhkan diri dari dosa selama bulan Ramadan,” ujar Tria Saraswati, Assistant Director of Sales & Marketing Swiss-Belhotel Jambi.

Tim dari Swiss-Belhotel Jambi ini juga membagikan brosur promo Sugeng Rawuh Ramadan kepada para pengendara kendaraan bermotor. Berkoordinasi dengan petugas Polantas di simpang empat Jelutung, Jambi, tim ini memberikan brosur kepada pengendara yang berhenti di lampu merah simpang tersebut.

Selain itu, Tim blitzing juga membagikan brosur di area parkir Masjid Agung Al-Falah dan Jambi Town Square Mall.

 Tria juga menyampaikan bahwa paket buka puasa Sugeng Rawuh Ramadhan memiliki arti Selamat Datang Ramadan yang berasal dari bahasa Jawa.

Makanan yang disajikan adalah makanan khas Jawa, baik dari Jawa Barat, Jawa Tengah, maupun Jawa Timur. Hanya dengan mengeluarkan kocek sebesar Rp 128.000 Net/orang, pengunjung dapat makan sepuasnya beraneka ragam sajian yang khas ini.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments