Selasa, 21 Agustus 2018

Fachrori Sebut Ada Pejabat Nakal, Sinyal Bakal Lakukan Reshuffle?


Selasa, 05 Juni 2018 | 21:10:39 WIB


Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar
Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar / metrojambi.com

JAMBI – Kabar akan adanya rolling jabatan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi mulai menyeruak. Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar dikabarkan akan me-reshuffle sejumlah pejabat yang dinilai tidak sesuai atau tidak mampu menjalankan tugasnya.

Informasi yang beredar, rolling jabatan ini akan dilaksanakan setelah lebaran nanti. Menurut informasi, ada sejumlah pejabat yang akan kehilangan jabatannya alias non job.

Saat dikonfirmasi terkait kabar tersebut Fachrori mengatakan saat ini belum ada agenda untuk melakukan rolling jabatan. Namun demikian, Fachrori mengatakan kinerja pejabat yang ada saat ini terus dipantau dan dievaluasi.

Fachrori juga mengungkapkan ada pejabat nakal yang saat ini. Dia mengatakan, pejabat nakal ini sudah mengacau di Pemprov Jambi bahkan sejak dirinya belum menjabat sebagai Plt Gubernur Jambi.

“Sejak sebelum saya jadi Plt Gubernur, sudah ada. Dia sudah mengacau. Saya mendapatkan banyak laporan tentang yang bersangkutan itu,” kata Fchrori.

Ditegaskan Fachrori, pihaknya terus melakukan evaluasi kinerja terhadap pejabat-pejabat yang ada di Pemprov Jambi. Namun untuk melaksanakan rolling jabatan terhadap pejabat yang nakal, dirinya mengatakan belum sampai tahap tersebut.

“Kinerja tetap dievaluasi. Jangan gentar jangan takut kalau bertugas. Kalau yang nakal itu, ada dua orang. Namun untuk rolling jabatan, belum,” tandasnya.


Penulis: Sharly
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments