Senin, 20 Agustus 2018

PetroChina Beri Santunan di Empat Rumah Yatim Piatu


Rabu, 06 Juni 2018 | 14:54:21 WIB


SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd Provinsi Jambi menyampaikan bantuan santunan kepada anak yatim piatu di empat rumah yatim piatu di Kota Jambi. Salah satunya di Yayasan Mutiara Abadi Jariah Ummat
SKK Migas-PetroChina International Jabung Ltd Provinsi Jambi menyampaikan bantuan santunan kepada anak yatim piatu di empat rumah yatim piatu di Kota Jambi. Salah satunya di Yayasan Mutiara Abadi Jariah Ummat / Rina

JAMBI - Dalam rangka kegiatan Sharing and Media Gathering Ramadan, SKK Migas–PetroChina International Jabung Ltd Provinsi Jambi menyampaikan bantuan santunan kepada anak yatim piatu di empat rumah yatim piatu di Kota Jambi. Salah satunya di Yayasan Mutiara Abadi Jariah Ummat yang berlokasi di Jalan Bakti, RT 17 Kelurahan Eka Jaya, Kecamatan Paal Merah, Kota Jambi.

Saiful selaku Government Relations Superindependent PetroChina mengatakan, program ini merupakan rangkaian kegiatan dari beberapa event yang dilakukan oleh PetroChina dalam bulan Ramadan dengan memberikan donasi pada anak yatim piatu dan kaum duafa.

"Anak-anak yang akan kami bantu targetnya 200 anak dari 4 lokasi rumah yatim piatu, dengan santunan berupa uang dan bingkisan-bingkisan seperti sajadah," tuturnya, Selasa (5/6).

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat mendekatkan PetroChina bersama anak-anak dan masyarakat terutama di bulan Ramadan, semoga dapat meringankan dan memberikan kebahagiaan serta keceriaan kepada mereka terlebih kepada anak-anak yatim piatu.

Sementara itu, Jasman selaku pembina yayasan menyebutkan, jumlah anak binaan sebanyak 57 orang terdiri 17 anak yatim piatu selebihnya yatim dan duafa, terdiri dari anak usia 7 tahun hingga 14 tahun (duduk di bangku SMP).

"Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PetroChina atas santunan yang diberikan, dan untuk yang akan datang kami lagi membangun namanya Istana Panti, harapan kami mudah-mudahan nantinya ada donatur yang membantu," ujarnya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 17.00 Wib ini berjalan lancar dan tampak raut bahagia anak-anak binaan Yayasan Mutiara Abadi Jariah Ummat. Kegiatan ini pun ditutup dengan buka bersama dilanjutkan foto bersama.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments