Selasa, 21 Agustus 2018

Kecelakaan Maut Kembali Terjadi di Merangin, Kali Ini Korbannya Ibu Rumah Tangga


Kamis, 07 Juni 2018 | 12:40:36 WIB


Anggota Satuan Lalu Linta Polres Merangin saat mengevakuasi sepeda motor usai mengalami kecelakaan
Anggota Satuan Lalu Linta Polres Merangin saat mengevakuasi sepeda motor usai mengalami kecelakaan / Istimewa

BANGKO - Untuk kesekian kalinya, kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan korban jiwa kembali terjadi di wilayah hukum Polres Metangin. Kali ini, korbanya adah seorang ibu rumah tangga bernama Herlina (36), warga Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 08.45 WIB, Kamis (7/6), di Jalan Lintas Sumatera, Km 20 Desa Mensango Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin. Pada saat kejadian korban tengah berboncengan sepeda motor bersama Mustiamah (32), Aji (7), dan Ali (3).

Kecelakaan bermula saat korban bersama tiga orang lainnya berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Supra Bh 3901 FV, melaju dari Desa Rantau Limau Manis menuju Bangko. Setibanya di lokasi kejadian, dari arah belakang ada bus hendak mendahului.

Namun dikarenakan jarak yang terlalu dekat, mobil bus tersebut menyenggol stang sepeda motor yang dikendarai oleh korban. Akibatnya, korban dan tiga orang lainnya terjatuh dari sepeda motor.

Akibat kecelakaan tersebut korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Semenara itu Mustiamah selamat dan tidak mengalami luka. Adapun Aji mengalami luka ringan, dan Ali mengalami luka lecet di kepala.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Paur Humas Polres Merangin Ipda Sitorus. Pasca kejadian, kata Sitorus, anggota Satuan Lalu Lintas langsung turun ke lapangan untuk mengevakuasi korban dan kendaraan yang mengalami kecelakaan.

"Iya, kejadiannya memang ada. Ada satu orang korban meninggal dunia. Saat saksi-saksi tengah dimintai ketetangan terkait kejadian tersebut," kata Sitorus.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments