Senin, 20 Agustus 2018

Sinsen Bagikan Ribuan Sembako untuk Kaum Duafa


Minggu, 03 Juni 2018 | 20:49:05 WIB


Foto bersama warga penerima bantuan sembako dengan Presiden Direktur Honda Sinsen Jambi Ronny Attan
Foto bersama warga penerima bantuan sembako dengan Presiden Direktur Honda Sinsen Jambi Ronny Attan / istimewa

JAMBI – Main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) mengadakan pembagian sembako bersama kaum duafa di kantor Sinsen, Abunjani Sipin, pada Kamis (31/5) dan Sabtu (2/6).

Sebanyak 1.250 paket sembako dibagikan kepada kaum duafa, petugas kebersihan Kota Jambi di bawah naungan Dinas Lingkungan Hidup, Dinas PU, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman kota Jambi, dan warga kurang mampu.

Satu paket sembako terdiri dari 1 kg gula, 1 kg tepung terigu, 1 liter minyak, 2 kaleng susu, 2 botol sirup, dan 3 kg beras. Hadir dalam acara tersebut, Walikota Jambi non aktif H Sy Fasha, Asisten II Kota Jambi Erwansyah, Kadis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Ir Masrizal MM dan Edi Kabag Ekonomi Pemkot Jambi.

Presiden Direktur Sinsen, Ronny Attan mengatakan kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada kaum duafa sekaligus untuk menjaga tali silaturahmi dengan warga dan masyarakat.

“Kami bergembira dan bangga bahwa kegiatan bagi sembako ini telah menjadi program CSR (Corporate Social Responsibility) rutin kami yang setiap tahunnya dilaksanakan sebagai program amaliyah Ramadan," katanya.

Selain itu kata dia, kegiatan ini juga sebagai momentum untuk mendekatkan Sinsen dari sisi sosial kepada masyarakat. "Kegiatan ini sudah dilaksanakan selama 9 tahun, sudah menjadi tradisi kami,” tambahnya.

Sebanyak 987 orang petugas kebersihan dan kurang lebih 200 orang warga sekitar menerima paket sembako tersebut.

“Alhamdullilah, syukur tahun ini kami kembali mendapatkan bantuan dari Honda Sinar Sentosa. Paket sembako ini sangat membantu kami dalam memenuhi kebutuhan menjelang lebaran. Terima kasih Honda. Semoga selalu jaya,” ujar Nurbaiti, salah seorang petugas kebersihan yang menerima sembako dari Sinsen.


Penulis: Cr6
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments