Rabu, 22 Agustus 2018

Mahasiswa STIK-PTIK Akhiri Kegiatan Pengabdian Masyarakat di Muarojambi


Jumat, 08 Juni 2018 | 21:25:01 WIB


/ metrojambi.com

SENGETI - Pengabdian masyarakat mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK-PTIK) Widya Dharana Lastarya Angkatan ke 74 di Kabupaten Muarojambi resmi berakhir. Jumat (8/6), hasil pengabdian masyarakat tersebut dipaparkan dihadapan Plt Sekda Muarojambi, Junaidi mewakili Pemkab Muarojambi. Hadir juga Kapolres Muarojambi, AKBP Mardiono serta OPD dan Forkompimda di lingkup Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Pengabdian masyarakat sendiri merupakan program yang ada di STIK-PTIK. Dalam pemaparan yang disampaikan perwakilan mahasiswa STIK-PTIK mengenai peredaran minuman keras (miras) jenis tuak dan narkoba.

Secara detail disampaikan dalam pemaparan yang berlangsung di rumah dinas Bupati Muarojambi, Bukit Cinto Kenang, Sengeti. "Semoga apa yang kami sampaikan ada manfaatnya," kata salah seorang mahasiswa STIK-PTIK.

Sementara itu, Plt Sekda Muarojambi M Junaidi mewakili Pemkab Muarojambi mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa STIK-PTIK yang telah melaksanakan pengabdian masyarakat di Muarojambi. Sekda berharap, hasil pengabdian tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Muarojambi.  

"Miras dan narkoba memang sangat berbahaya. Merusak generasi kita. Jadi, harus kita perangi," katanya.

Bersama kepolisian, Pemkab Muarojambi akan terus memerangi narkoba dan miras. "Dan Bumi Sailun Salimbai aman dari kejahatan," tandasnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments