Selasa, 21 Agustus 2018

SMK Al-Irsyad Buka Pendaftaran Siswa Baru


Rabu, 06 Juni 2018 | 22:36:37 WIB


kepala SMK Al Irsyad Reno Fachrudin
kepala SMK Al Irsyad Reno Fachrudin / metrojambi.com

JAMBI - SMK Al-Irsyad Kota Jambi saat ini sudah mulai membuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) untuk tahun pelajaran 2018/ 2019.  

Siswa tamatan SMP sederajat yang ingin mendaftar silahkan mengunjungi sekretariat PPDB SMK Al-Irsyad di Jalan Abdul Muis, RT 12 Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi dengan membawa persyaratan dan mengisi formulir pendaftaran.

Kepala SMK Al-Irsyad Reno Farudin mengatakan, sosialisasi penerimaan murid baru dilakukan untuk mengenalkan kepada masyarakat yang ingin mendaftarkan anaknya di sekolah yang memiliki program Pertanaman dan Pemupukan.

"Bahkan bibit dan pupuk yang kita hasilkan sudah terdaftar dan memenuhi standard," ujarnya, Rabu (6/6).

Pendaftaran sendiri dibuka sejak beberapa bulan lalu hingga akhir Juli mendatang melalui offline atau datang langsung ke sekolah. "Pendaftaran dimulai 9 April sampai 31 Juli mendatang," kata Reno.

Untuk diketahui, SMK Al-Irsyad sejauh ini sudah mulai mengukir prestasi, baik akademik maupun non akademik dan telah banyak melahirkan lulusan yang siap bersaing, baik di Instansi, perusahaan swasta atau pemerintahan dan BUMN.

"Selain itu, lulusan kita yang sudah membuka lapangan pekerjaan mandiri juga banyak, terutama dalam bidang pertanaman," ungkapnya.

Ia berharap calon siswa SMK Al- Irsyad banyak, dan dibarengi kualitas pendidikan di lingkungan sekolah yang mampu bersaing dengan sekolah unggulan yang lebih dahulu.


Penulis: Zainal Abidin
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments