Rabu, 22 Agustus 2018

Bupati Masnah Buka Puasa Bersama GP Ansor Muarojambi


Senin, 11 Juni 2018 | 21:22:34 WIB


Bupati Masnah Busro saat berdialog dengan pengurus dan kader GP Ansor Kabupaten Muarojambi
Bupati Masnah Busro saat berdialog dengan pengurus dan kader GP Ansor Kabupaten Muarojambi / Metrojambi.com

SENGETI - Bupati Muarojambi Masna Busro, Senin (11/) sore, berbupa puasa bersama dengan pengurus serta kader Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kabupaten Muarojambi.

Turut hadir dalam acara tersebut penasehat GP Ansor Provinsi Jambi Asad Isma, mantan komisioner KPU Muarojambi Sudirman, anggota Panwaslu Muarojambi M Havis, serta komisioner KPU Muarojambi Supriyadi.

Masnah dalam sambutannya menyampaikan jika dirinya menberikan apresiasi kepada GP Ansor Muarojambi, yang selama ini sudah sangat membantu dalam mewujudkan masyarakat serta generasi muda yang agamis.

"GP Ansor merupakan salah satu garda terdepan dalam mendidik pemuda menjadi orang yang peduli terhadap aturan norma dan nilai-nilai sosial. Membentuk dan mengembangkan generasi muda sebagai kader bangsa yang tangguh, memiliki keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, berkepribadian luhur, berakhlak mulia, sehat, terampil, patriotik, ikhlasn dan beramal sholeh,” tutur Masnah.

Sementara itu, Ketua PC GP Ansor Kabupaten Muarojambi Abdul Majid mengatakan, pihaknya juga menyambut baik terselenggaranya acara buka puasa tersebut.

“Dengan buka puasa bersama ini kita dapat saling mengenal, saling berinteraksi, saling mempererat hubungan, saling bahu membahu dan membantu sesamanya,” ujarnya.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments