Rabu, 22 Agustus 2018

Tinjau Pos Operasi Ketupat, Kapolresta Jambi Minta Personel Bertugas dengan Baik


Senin, 11 Juni 2018 | 22:51:38 WIB


Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe saat mengisi buku tamu di salah satu pos Operasi Ketupat 2018 yang dikunjungi
Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe saat mengisi buku tamu di salah satu pos Operasi Ketupat 2018 yang dikunjungi / Metrojambi.com

JAMBI - Kapolresta Jambi Kombes Pol Fauzi Dalimunthe, Senin (11/6), bersama pejabat utama Polresta Jambi dan Bhayangkari Cabang Kota Jambi, meninjau sejumlah pos palayanan dan pos pengamanan Operasi Ketupat 2018.

Terhitung, ada empat pos yang dikunjungi, yaitu pos pengamanan di depan Lapas Klas IIA Jambi, pos pelayanan di depan Tugu Keris, pos payalanan di Terminal Alam Barajo, serta pos pelayanan di depan Mall Jamtos.

Di setiap pos yang dikunjungi, Fauzi memberikan pengarahan kepada personel yang bertugas. Ia meminta para personel yang terlibat Operasi Ketupat 2018 untuk melaksanakan tugas dengan baik, khususya dalam melayani masyarakat.

"Ini operasi kemanusiaan. Jadi harus total dalam bertugas. Personel harus siap melayani pemudik dan warga dengan humanis dan baik," kata Fauzi.

Tidak hanya memberikan pengarahan, Fauzi juga mengecek kondisi setiap pos. Selain itu, ia juga memberikan bingkisan untuk personel yang bertugas.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments