Sabtu, 15 Desember 2018

Smartfren Hadirkan Program Super 4G Unlimited


Selasa, 12 Juni 2018 | 11:17:56 WIB


Acara buka puasa yang digelar Smartfren dengan awak media di Jambi, Senin (11/6)
Acara buka puasa yang digelar Smartfren dengan awak media di Jambi, Senin (11/6) / Metrojambi.com

JAMBI - Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1439 H, PT Smartfren Telecom, Tbk, perusahaan penyedia jasa layanan komunikasi full 4G 24 jam, meluncurkan program berbagi kebaikan dengan memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam.

Supervisor Smartfren Dwi Ardiansyah mengatakan, harga paket internet unlimited 24 jam dari sebelumnya Rp 149 ribu menjadi Rp 60 ribu, selama satu bulan penuh FUP 1 GB per hari dengan kecepatan koneksi maksimal.

";Untuk memberikan kemudahan bagi para pelanggan bersilaturahmi di hari raya, kami hadirkan beragam paket internet yang kami namakan super 4G unlimited. Mulai dari Rp 50 ribu dan Rp 100 ribu. Juga kami berikan potongan harga untuk paket unlimited yang sebelumnya kami luncurkan," terang Dwi, Senin (11/6).

"Pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhan komunikasinya masing-masing," ujarnya lagi.

Selain itu, Smartfren juga melakukan langkah optimasi jaringan di sepanjang jalur mudik, serta pusat keramaian seperti objek wisata, terminal, dan juga bandara.

"Sehingga para pelanggan dapat menikmati layanan kami sepanjang perjalanan mereka mudik dan juga dikampung halamannya, kelebihan lainnya, Smartfren dapat melakukan video call tanpa melalui aplikasi," tuturnya.

Lebih lanjut Dwi mengatakan, selain menghadirkan produk baru dan optimasi jaringan, guna mendukung kenyamanan pelanggan Smartfren juga mempersiapkan tim tanggap darurat 7 hari menjelang dan 7 hari sesudah Hari Raya Idul Fitri.

"Jika terjadi gangguan sinyal di sepanjang jalur musik maupun pusat keramaian, Smartfren terus lakukan pemantauan melalui Network Operation Centre yang berada di Jakarta dan Surabaya," ujarnya.

Untuk lebih detail mengenai perangkat OMH silahkan kunjungi website resmi Smartfren di www.smartfren.com.

Sementara, untuk di Provinsi Jambi, Dwi menyebutkan juga akan ada tim tanggap darurat yang diturunkan ke beberapa tempat keramaian saat Lebaran. “Di Jambi juga ada tim yang kita siapkan nantinya,” tandasnya.

Smartfren juga mengumumkan semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren antara lain Samsung A, J dan S Series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 Plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo k6 dan Lenovo Vibe, Motorola C plus hingga Z2 play, Evercross, genpro, LG, BlackBerry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax dan nubia.


Penulis: Cr6
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments