Rabu, 22 Agustus 2018

Amankan Takbiran dan Perayaan Idul Fitri, Polres Kerinci Dibantu Personel Brimob


Kamis, 14 Juni 2018 | 11:22:15 WIB


Personel Polres Kerinci dan Brimob Detasemen B Pamenang saat mengikuti apel kesiapan pengamanan malam takbiran di Mapolres Kerinci, Kamis (14/6)
Personel Polres Kerinci dan Brimob Detasemen B Pamenang saat mengikuti apel kesiapan pengamanan malam takbiran di Mapolres Kerinci, Kamis (14/6) / Metrojambi.com

KERINCI - Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto menegaskan jika pihaknya siap mengamankan perayaan Idul Fitri di Kabupaten Kerinci maupun Kota Sungaipenuh. Bahkan untuk pengamanan Polres Kerinci juga dibantu personel Brimob dari Detasemen B Pamenang.

Kepada seluruh personel, Dwi mengingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Hal ini didampaikan Dwi saat apel gabungan dalam rangka kesiapan pengamanan malam takbiran dan Idul Fitri, Kamis (14/6).

"Saya mengingatkan kepada rekan-rekan sekalian untuk selalu meningkatkan kewaspadaan. Apalagi dalam beberapa waktu belakangan ini ada beberapa kejadian terorisme dimana Polisi yang menjadi sasarannya," kata Dwi.

Agar proses pengamanan dapat berjalan dengan lancar, Dwi juga meminta agar seluruh personel yang terlibat, termasuk dari Satpol PP, Dinas Perhubungan, dan Dinas Pemadam Kebakaran, untuk selalu menjalin sinergitas.

"Mari kita sama-sama tumbuhkan motivasi untuk menciptakan situasi yang kondusif. Dalam proses pengamatan, penyelidikan, dan penggalangan, semua lembaga harus bersinergi," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments