Jumat, 10 Juli 2020

Pastikan Pencoblosan Lancar Walikota dan Wawako Cek TPS


Kamis, 28 Juni 2018 | 10:58:01 WIB


Walikota dan Wakil walikota Jambi saat melakukan kunjungan pengecekan ke TPS
Walikota dan Wakil walikota Jambi saat melakukan kunjungan pengecekan ke TPS / Amril Hidayat

JAMBI- Usai memberikan suara pada perhelatan Pemilihan Walikota Jambi Jambi (Pilwako) Wali Kota Jambi  Syarif Fasha,  dan Wakil Wali Kota Jambi  Abdullah Sani, melakukan kunjungan pengecekan ke TPS yang tersebar di wilayah Kota Jambi (27/6).

Dalam kunjungan tersebut, terpantau kondisi pencoblosan di seluruh TPS berlangsung aman dan tertib. Keduanya bersama unsur Forkopimda meninjau beberapa TPS dibeberapa kawasan di Kota Jambi.

Kunjungan yang dilakukan untuk memastikan pelaksanaan pemungutan suara berjalan dengan aman dan tertib, sehingga tercipta kedamaian di Kota Jambi.

Dalam kunjungannya ke sejumlah TPS Walikota SY Fasha juga menyempatkan diri menyapa petugas di TPS dan warga yang sudah selesai menggunakan hak pilihnya.

Fasha melakukan sidak ke beberapa TPS. Diantaranya TPS pertama yang didatangi adalah TPS 13 RT 18 Kelurahan Legok Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi.

Ini merupakan salah satu TPS yang menarik karena didesain seperti layaknya pesta pernikahan. Para petugasnya menggunakan pakaian adat.
Dilanjutkan ke TPS 2 Kelurahan murni Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi dan ke TPS 1 RT 1 RT 20 Kelurahan murni. Dilanjutkan TPS 8 (Komplek Pemda Bukit Beringin Rt 10,14 dan 15 Kelurahan Telanaipura Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, TPS nomor 1 RT Pasir Panjang Seberang Kota Jambi dan TPS 29 dan 28 di Lapas Jambi.

Sementara itu Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani mengecek TPS yang berada dikawasan Jelutung, Jambi Timur dan Palmerah.
Disejumlah TPS Wawako juga menyempatkan diri menyapa warga dan petugas TPS.


Penulis: Amril Hidayat/adv
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments