Kamis, 20 September 2018

Sinsen Gelar Saturday Ride & Modification CB150 Verza


Kamis, 28 Juni 2018 | 11:48:19 WIB


Acara komunitas Saturday Ride & Modification CB150 Verza yang digelar PT Sinar Sentosa
Acara komunitas Saturday Ride & Modification CB150 Verza yang digelar PT Sinar Sentosa / Rina

JAMBI - PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar acara komunitas bertajuk “Saturday Ride & Modification CB150 Verza” pada Minggu (24/6) lalu.

Mengundang puluhan bikers di bawah naungan IMHJ (Ikatan Motor Honda Jambi) seperti VRCI, HSFCI, HVCI, Scooja, Suteja, Jarec, Cobra dan Jbrc, kegiatan ini berlangsung meriah.

Di acara ini, narasumber Custom Builder modifikasi dihadirkan untuk memberikan sharing mengenai cara modifikasi CB150 Verza, yang mempertahankan konsep gagah dan macho tetapi tetap aman dalam berkendara.

Kegiatan ini dimulai dengan Rolling City dari Safety Riding Center Sinsen Paal 6 menuju ke Warung Bajul. Kemudian dilanjutkan dengan sharing bersama nara sumber Custom Builder Honda CB150 Verza.

Peserta kemudian melanjutkan kegiatan dengan ramah tamah dan makan-makan bersama sekaligus menjalin kerjasama yang sinergis dan koordinasi yang baik.

Dalam kegiatan ini Sinsen juga mensosialisasikan tagline safety riding Honda yaitu #Cari_Aman dan ditutup dengan pembagian doorprize dari Honda Sinsen.

“Melalui kegiatan ini saya berharap para bikers bisa tetap menjalin silaturahmi sekaligus dapat sharing dan discuss perihal community,’’ ujar PIC Community Honda Sinsen, Rudi Septiyadi.

‘’Tak lupa juga kita terus perkenalkan tagline safety riding Honda yaitu #Cari Aman. Pentingnya Cari Aman saat berkendara karena tanpa keselamatan, hal-hal yang berharga dalam hidup tak akan dapat kita temukan, pakai jaket dan helm mu ya!” tegasnya.

Serunya lagi, dalam kegiatan ini para anggota komunitas motor Honda juga dapat melakukan tapping kartu HCID untuk mendapatkan poin. ‘’Nantinya, poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik,” pungkasnya.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments