Rabu, 26 September 2018

Deretan Lima Ponsel Murah Terbaik 2018


Sabtu, 12 Mei 2018 | 11:48:52 WIB


Nokia 3310 3G
Nokia 3310 3G / istimewa

ERA ponsel fitur mungkin telah tergantikan dengan smartphone, namun bukan berarti peminatnya lantas habis. Hal ini terbukti karena beberapa vendor terkenal seperti Nokia yang kembali membangkitkan deretan ponsel fitur mereka karena terdapat permintaan pasar yang tinggi. Seperti yang diketahui bahwa ponsel fitur memiliki beberapa kelebihan yakni selain tahan terhadap benturan ponsel fitur juga memiliki jaringan sinyal yang baik.

Artikel kali ini membahas tentang informasi deretan ponsel fitur yang terbaru dibawah Rp500 ribuan. Karena mungkin saja dalam beberapa tahun kedepan desain ponsel fitur atau ponsel lawas akan kembali populer. Yuk simak uraiannya berikut ini.

1. Strawberry ST33 Sword
Kalau kalian generasi 80-90an mungkin tak akan tampak asing dengan desain dan antarmuka ponsel Strawberry ST33 Sword. Ponsel mungil ini memiliki bobot 50 gram dan sudah dilengkapi dengan fitur FM Radio dan Bluetooth. Ponsel ini memiliki desain yang minimalis sehingga nyaman untuk digenggam, sangat cocok bagi kalian yang memiliki mobilitas tinggi serta yang ingin bernostalgia kembali dengan ponsel lawas. Soal harga, ponsel Strawberry ST33 Sword dijual Rp85 Ribu di Indonesia.

2. Strawberry S-1 Shiji
Strawberry S-1 Shiji adalah ponsel yang menawarkan mobilitas tinggi untuk penggunanya dan dilengkapi dengan fitur-fitur kekinian seperti browser, kamera, radio FM, Slot MicroSD, dual sim, dan Bluetooth. Kalau kalian berminat Strawberry S-1 Shiji dijual Rp175 ribu di Indonesia.

3. Strawberry Shoju ST808
Masih membahas deretan ponsel yang dikeluarkan oleh vendor Strawberry. Soal fitur, milik Strawberry Shoju ST808 tidak berbeda jauh dengan dimiliki oleh Strawberry S-1 Shiji, perbedaannya ada pada desain ponsel ini mengusung bentuk ponsel lipat. Bagi kalian yang rindu akan ponsel lipat dengan harga terjangkau mungkin ponsel Shoju ST808 adalah pilihan yang tepat. Kalau kamu berminat Shoju ST808 dijual di Indonesia dengan harga Rp175 ribu. Harga tersebut tentu lebih murah daripada pesaingnya.

4. Nokia 3310 3G
Kalau kalian generasi 80-90an pasti tak akan asing lagi dengan ponsel Nokia 3310. Saat ini Nokia telah meluncurkan kembali ponsel fitur tersebut dengan nama yang sama namun tentu saja dengan fitur yang lebih kekinian untuk mendukung mobilitas tinggi penggunanya. Ponsel dengan nama Nokia 3310 3G Reborn ini dilengkapi berbagai fitur kekinian seperti dukungan konektifitas 3G untuk mengakses internet dan sosial media. Ponsel ini juga didukung dengan kamera 2MP dan kemampuan baterai 1.200mAh yang diklaim dapat tahan hingga 31 hari dalam keadaan standby. Kalau kalian tertarik, Nokia 3310 3G Reborn bisa kalian dapatkan di toko-toko online Indonesia dengan harga mulai Rp450 ribu.

5. Nokia 105 Neo
Nokia 105 Neo adalah salah satu ponsel fitur buatan Nokia yang mempunyai desain kekinian. Meski dilengkapi dengan fitur biasa, namun ponsel ini tetap oke untuk dibawa ke mana-mana karena desainnya yang anak muda banget. Ponsel ini tersedia banyak pilihan warna guna menyesuaikan segmen pasar Indonesia yang beragam. Nokia 105 Neo yang dilengkapi dengan fitur Dual Sim dan FM Radio ini dijual dengan harga Rp250 ribu.


Penulis: jalantikus.com
Editor: Ikbal Ferdiyal
Sumber: jalantikus.com

TAGS:


comments