Minggu, 20 Oktober 2019

Wakapolda Buka Kegiatan Bakti Sosial di Kabupaten Batanghari


Selasa, 03 Juli 2018 | 16:01:21 WIB


Wakapolda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar saat memberikan bingkisan kepada salah seorang warga di kegiatan bakti sosial yang diadakan di Kabupaten Batanghari, Selasa (3/7)
Wakapolda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar saat memberikan bingkisan kepada salah seorang warga di kegiatan bakti sosial yang diadakan di Kabupaten Batanghari, Selasa (3/7) / Humas Polda Jambi

JAMBI – Dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke 72, HKGB ke 66, dan HUT Polwan ke 70, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi, Selasa (3/7), menggelar kegiatan bakti sosial di Desa Padang Kelapo, Kelurahan Sungai Rengas, Kecamatan Maro Sebu Ulu, Kabupaten Batanghari. Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Wakapolda Jambi Kombes Pol Ahmad Haydar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Bhayangkari Daerah Jambi Ning Muchlis, Direktur Binmas, Direktur Sabhara, Kabid Dokkes, kepala Rumah Sakit Bhayangkara Jambi, Kapolres Batanghari, serta pihak KKI Warsi dan warga Suku Anak Dalam (SAD).

Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis AS dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wakapolda Jambi, menyampaikan jika ia sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan bakti sosial tersebut. Muchlis juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan itu.

Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, kegiatan bakti sosial tersebut terbuka untuk masyarakat umum, dan juga warga SAD. “Semoga masyarakat bisa merasakan manfaat dari kegiatan bakti sosial ini,” kata Kuswahyudi.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments