Minggu, 22 September 2019

Istri Mantan Wabup Merangin Tak Lolos Seleksi Lelang Jabatan


Rabu, 21 Agustus 2019 | 15:20:15 WIB


Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD)  Merangin, Nasution.
Kepala Badan Kepegawaian Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Merangin, Nasution. / Andi/Metrojambi.com

MERANGIN-Dari 43 orang yang daftar seleksi lelang jabatan eselon II ada lima peserta yang gagal untuk seleksi ke tahap selanjutnya, salah satunya istri mantan Wakil Bupati Merangin, Emi Minarsih.

Sebelumnya diketahui Emi Minarsih, istri Khafied Moein mendaftar lelang sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) untuk menggantikan posisi M Ladani.

Gagalnya istri mantan Wabup ini karena tidak memenuhi syarat administrasi bersama empat pendaftar lainnya, yakni Zamroni, Dr Lukman, Zulkifli dan Rudi.

Kepala Badan Kepegawayan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Merangin, Nasution mengatakan dari 43 yang mendaftar ikut lelang jabatan lima gagal ke tahap selanjutnya.

"Lima tidak memenuhi syarat Aministrasi, jadi itu tidak bisa mengikuti tahap selanjutnya. Itu berdasarkan seleksi kelengkapan administrasi dan itu dirapatkan bersama tim Pansel di Jambi. Jadi tinggal 38 yang mengikuti seleksi tahap berikutnya," ujar Nasution, Rabu (21/8).

Sementara, kata Nasution untuk lelang jabatan Sekda, empat orang yang mendaftar semuanya lulus seleksi administrasi. "Untuk Sekda empat yang daftar dan semuanya bisa mengikuti tahap berikutnya, mengikuti assesment," sebut Nasution.

Lima pendaftar yang tidak memenuhi syarat administrasi yakni Zamroni mendaftar jabatan Kepala Dinas Kesehatan, Dr Lukman mendaftar jabatan Kepala Dinas PMD.

dan Emi Eminarsih juga mendaftar jabatan kepala Dinas PMD, Zulkifli mendaftar jabatan Kepala Dinas Perikanan dan Rudi mendaftar jabatan Kepala Satpol PP.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments