Sabtu, 22 September 2018

Murid SD di Tanjabtim Diterkam Buaya, Sempat Diseret 15 Meter


Minggu, 08 Juli 2018 | 08:48:37 WIB


Murid SD bernama Yadi Putra saat menjalani perawatan di RSUD Nurdin Hamzah usai diterkam bauaya
Murid SD bernama Yadi Putra saat menjalani perawatan di RSUD Nurdin Hamzah usai diterkam bauaya / Metrojamni.com

MUARASABAK - Nasib nahas dialami seorang murid Sekolah Dasar (SD) di Teluk Dawan, Kecamatan Muarasabak Barat, Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim). Murid SD bernama Yadi Putra (11) tersebut nyaris kehilangan nyawanya karena diterkam buaya.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, peristiwa tersebut terjadi Sabtu (7/7) malam sekira pukul 22.30 WIB, di Sungai Teluk Dawan. Saat itu, korban tengah menimba air untuk menyiram bunga.

Tiba-tiba seekor buaya muncul dan menerkam  tangan kiri dan kemudia menyeret korban sejauh 15 meter. Beruntung kejadian tersebut diketahui oleh otang tua korban, yang langsung berupaya menyelamatkan korban.

Warga sekitar yang juga mengetahui adanya kejadian tersebut juga datang untuk membantu. Akhirnya korban berhasil diselamatkan dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Nurdin Hamzah untuk mendapatkan perawatan.

Adanya kejadian tersebut dibenarkan Kapolsek Muarasabak Barat AKP M Gea. "Iya, kejadiannya memang ada. Saat ini korban masih berada di rumah sakir untuk mendapatkan perawatan," ujar M Gea, Minggu (8/7).


Penulis: Nanang Suratno
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments