Jumat, 21 September 2018

Usai Bertarung di Pilkada Merangin, Haris dukung Khafid Maju Pileg 2019


Senin, 09 Juli 2018 | 15:28:37 WIB


Al Haris dan Khafid Moein
Al Haris dan Khafid Moein / Metrojambi.com

BANGKO - Bertarung di Pilkada Merangin 2018 sebagai rival tidak lantas membuat hubungan Bupati dan Wakil Bupati Merangin, Al Haris-Khafid Moein, menjadi renggang. Meski maju dengan pasangan berbeda, namun hubungan keduanya tetap mesra.

Seperti diketahui, berdasarkan hasil pleno KPU Merangin, Al Haris yang kali ini berpasangan dengan Mashuri ditetapkan sebagai peraih suara terbanyak. Sementara itu Khafid yang menjadi pendamping Nalim, perolehan suaranya hanya berada di posisi kedua.

Usai kalah di Pilkada Merangin, Khafid langsung menyatakan sikap akan maju di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 nanti. Bahkan terkait hal ini Khafid juga telah mengajukan pengunduran diri sebagai wakil bupati Merangin.

Niat Khafid untuk maju di Pileg 2019 ternyata mendapat dukungan dari Al Haris. Bahkan Haris mengatakan jika ia mengapresiasi niat Khafid tersebut.

"Saya apresiasi keinginan beliau, apalagi beliau merupakan tokoh Merangin," kata Al Haris pada Metrojambi.com, Senin (9/7).

"Karena masih ingin mengabdi untuk Masyarakat Merangin wajar beliau maju. Beliau itu sahabat dan teman saya, saya mendukung majU sebagai anggota DPR provinsi maupun pusat," ujarnya lagi.

Terkait dengan pengunduran diri Khafid, Haris mengatakan tidak menjadi masalah. "Tidak ada masalah jika kosong," pungkasnya.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments