Jumat, 21 September 2018

Sekda Merangin Ternyata Sudah Ditawari Maju di Pileg 2019


Selasa, 10 Juli 2018 | 14:50:26 WIB


Sekda Merangin H Sibawaihi
Sekda Merangin H Sibawaihi / istimewa

BANGKO - Kabar mengenai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Merangin Sibawaihi akan ikut bertarung di Pemilihan Legislstif (Pileg) 2019 saat ini mulai berhembus kencang. Bahkan sejumlah partai politik (parpol) disebutkan sudah ada yang mengajukan tawaran bergabung ke Sibawaihi.

Hal ini juga tidak dibantah oleh Sibawaihi. Namun ia enggan mengungkapkan parpol apa saja yang sudah menjalin komunikasi dengan dirinya terkait Pileg 2019.

"Memang sudah ada parpol yang menawarkan untuk bergabung dan maju (nyalon anggota legislatif)," kata Sibawaihi saat dikonfitmasi, Selasa (10/7).

Hanya saja, Sibawaihi belum mau memberikan kepastian terkait maju tidaknya ia di Pileg 2019. Namun demikian, Sibawaihi mengatakan persoalan tersebut sudah dibicarakan dengan keluarga.

"Saya sudah berkoordinasi dengan keluarga dan masyarakat. Saat ini saya masih berkonsentrasi menghadapi masa pensiun," ujarnya.

Nanti setelah resmi pensiun, lanjut Sibawaihi, barulah ia akan memikirkan kemungkinan maju di Pileg 2019. "Kalau memang memungkinkan barangkali kita akan masuk ke ranah itu (politik, red)," pungkasnya.


Penulis: Andi Kurniawan
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments