Rabu, 19 September 2018

Internet dan Usee TV, Jadi Andalan IndiHome


Rabu, 11 Juli 2018 | 11:06:59 WIB


Telkom selaku pemilik layanan Indihome terus berupaya meningkatkan layanan kepada pelanggannya
Telkom selaku pemilik layanan Indihome terus berupaya meningkatkan layanan kepada pelanggannya / istimewa

JAMBI – Ajang Piala Dunia 2018 yang digelar di Rusia, berdampak positif bagi paket layanan komunikasi dan data Indihome. Telkom selaku pemilik paket layanan komunikasi dan data Indihome, selama gelaran piala dunia ini meningkatkan paket add-on untuk layanan 3 produknya, yakni telepon, internet dan Usee TV.

"Paket add-on berupa add-on telepon, add-on internet 10-100 mbps dan pada Usee TV mendapat hak siar. Sehingga pelanggan bisa menambah chanel. Saat ini, internet dan Usee TV menjadi andalan kita,’’ ujar Hamdani, manager home service Telkom Jambi, di ruang kerjanya, Senin (09/7) siang.

‘’Bagi pelanggan lama ataupun pelanggan baru bisa aktifasi sendiri dengan aplikasi My IndiHome," jelas Hamdani lagi.

Dikatakannya, ada paket yang Rp 90 ribu rupiah untuk 1 bulan dan full package hanya Rp 150 ribu untuk 2 bulan. "Euforia penonton bola sangat antusias. Jadi banyak pula yang pasang serta menambah chanelnya," katanya.

Saat ini, berhubung ajang piala dunia telah memasuki semi final, maka promo terbaru tersisa dengan harga Rp 25-35 ribu yang baru saja disampaikan pusat pada Senin pagi.

"Target tahun ini kurang lebih sebanyak 40 ribuan terpasang untuk ritel Jambi. Selain itu, ada sekitar 2 ribu yang belum terpasang karena terkendala keterbatasan jaringan fiber, sebab produksinya terbatas," ungkapnya.

Namun demikian, pihaknya optimis target sebanyak-banyaknya akan tercapai hingga akhir tahun 2018 ini.

Selain itu, salah satu program nasional terkait ujian nasional yang menggunakan basis internet sudah terpenuhi semua di seluruh kabupaten di Provinsi Jambi.

"Melihat perkembangannya, internet sudah menjadi kebutuhan nomor 3 bagi masyarakat, sehingga segalanya telah dikaitkan dengan internet," katanya.

Menyambut Asian Games 2018 mendatang, Telkom juga berperan memberi pelayanan penuh dalam acara tersebut. Namun hak pengelola hanya Telkom bagian Jakarta dan Palembang saja.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments