Rabu, 21 Agustus 2019

Metro Jambi Punya Rubrik Baru


Sabtu, 14 Juli 2018 | 11:55:13 WIB


/

TERHITUNG mulai hari ini, 10 Juli 2018, metrojambi.com akan membuka rubrik baru. Ini terkait dengan sejarah di Jambi dan juga terkait hubungan Jambi dengan daerah lain di Indonesia.

Rubrik baru ini diberi nama Kisah. Pembaca setia metrojambi.com bisa mengaksesnya di laman metrojambi.com.Tentunya penyuguhan konten di rubrik tersebut patut ditunggu di setiap penayangannya.

Kami akan hadirkan secara spesial, menarik, dan berbeda dari lainnya. Para pembaca akan mendapati setiap informasi yang dilaporkan tetap mengandung unsur news dan jugabernilai.

Di samping itu,  laporan yang dibuat juga tidak hanya sekadar meresensi sebuah karya saja, tapi akan ditilik dari berbagai sumber untuk menambah kekayaan informasi dalam laporan yang dibuat.

Rubrik Kisah juga diharapkan mampu melengkapi kebutuhan masyarakat Jambi akan sebuah informasi. Metrojambi.com menggandeng salah seorang Sejarawan Jambi, M. Ali Surakhman. Dia akan menjadi pengasuh rubrik ini.

Nantinya dia juga akan menggandeng beberapa sejumlah sejarawan lokal dan tingkat nasional lain. Tujuannya supaya rubrik ini lebih kaya akan informasi dan makin menjawab kebutuhan masyarakat Jambi akan informasi.

Semoga masyarakat Jambi bisa makin terlayani dengan berbagai informasi dan banyak rubrik yang disuguhkan metrojambi.com. Ini karena menjawab kebutuhan masyarakat akan informasi adalah salah satu komitmen kami di redaksi.

Komitmen lain, metrojambi.com terus meningkatkan profesionalitas kerja karyawannya, terutama di redaksi. Sebagai media online yang berdiri sejak tahun 2010, metrojambi.com terus mengupayakan agar semua informasi yang disiarkan memang bernilai, layak, objektif, beretika. Salah satu caranya adalah dengan terus meningkatkan kapasitas semua kru di redaksi metrojambi.com.

Kini metrojambi.com juga menjadi satu diantara sedikit media massa di Jambi yang sudah terverifikasi baik secara adminitrasi dan juga faktual. Metrojambi.com dan Harian Pagi Metrojambi juga memiliki wartawan yang besertifikasi di Provinsi Jambi. Saat ini metrojambi memiliki sejumlah wartawan besertifikat utama, dan beberapa orang yang sudah besertifikat madya.

Semoga yang dilakukan metrojambi.com ini bisa menambah kepercayaan masyarakat dan menjadikan metrojambi sebagai rujukan informasi terpercaya.

Salam dari redaksi


Penulis:
Editor:


TAGS:


comments

Berita lain di METROJAMBI.COM