Senin, 6 April 2020

Halal Bi Halal Bersama SAD, Bupati Masnah Serahkan Bantuan


Rabu, 18 Juli 2018 | 14:43:37 WIB


Bupati Muarojambi Masnah Busro ketika menyerahkan bantuan dalam acara halal bi halal
Bupati Muarojambi Masnah Busro ketika menyerahkan bantuan dalam acara halal bi halal / Sudir Putra

SENGETI- Bupati Muarojambi Masnah Busro melakukan silaturahmi yang dibalut dalam agenda Halal Bi Halal di Desa Tanjung Lebar Kecamatan Bahar Selatan Muarojambi pada Selasa (17/7) Pagi.

Dalam acara Halal Bi Halal Bupati melakukan tatap muka dengan masyarakat Desa Tanjung Lebar dan suka Suku Anak Dalam (SAD)  yang bermukim di wilayah tersebut.

Dalam acara ini Bupati Masnah berharap agar silaturahmi antar Pemerintah Kabupaten Muarojambi dan masyarakat dapat berjalan secara baik dan penyampaian aspirasi dapat ditampung secara langsung.

"Alhamdulillah hari ini (kemarin) kami dapat bertemu dengan masyarakat Bahar Selatan, semoga pertemuan ini dapat terus berjalan kedepannya sehingga kami dapat menampung aspirasi masyarakat secara langsung, "ujarnya

Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa dalam acara ini dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat agar dapat bahu membahu membangun Kabupaten Muarojambi mulai dari RT, Dusun Desa hingga Kabupaten. "Saya juga meminta bantuan dari seluruh masyarakat Muarojambi agar berpartisipasi dalam membangun Kabupaten ini, sehingga kedepan semua Desa dapat semakin mandiri membangun Desanya, "tambahnya.

Dalam acara ini Bupati juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa berupa Speaker Aktif, Sajadah dan barang lainnya untuk membantu Desa dalam beraktifitas sehari-hari.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments