Jumat, 1 Juli 2022

Bupati Sambut Rombongan Delegasi Jerman di Kerinci

Jumat, 20 Juli 2018 | 14:23:07 WIB


/

KERINCI-Bupati Kerinci, Adirozal pada Jumat siang (20/7) menerima Kunjungan Kerja (Kunker) rombongan delegasi Kementerian Kerja Sama Ekonomi dan Pembangunan Republik Federasi Jerman (BMZ) dan rombongan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI di Kabupaten Kerinci.  

Rombongan delegasi Kementerian kerja sama Ekonomi dan Pembangunan Republik Federasi Jerman (BMZ) dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, tiba di Rumah Dinas Bupati Kerinci sekitar pukul 11.00 WIB disambut dengan tarian sikapur sirih.

Turut hadir dalam acara ini Bupati Kerinci, Adirozal, Delegasi BMZ Jerman, Mr Thieri Kum berserta rombongan,  Dirjen Konservasi Tanah dan Air Kementerian LHK RI, Firman, Kepala OPD dan sejumlah camat.

Bupati Kerinci, Adirozal dalam sambutannya menyambut baik kedatangan rombongan Delegasi BMZ Jerman dan Kementerian LHK RI di Kabupaten Kerinci.

"Kita sangat senang dengan adanya kunjungan kerja ini," katanya.

Dikatakannya lagi, kedatangan rombongan Delegasi BMZ Jerman dan Kementerian LHK RI di Kabupaten Kerinci untuk melakukan peninjauan kerjasama tentang penghijauan dan pembinaan masyarakat yang berada dikawasan hutan TNKS.

"Pada tahun 2015 yang lalu, Pemkab Kerinci telah melakukan MoU dengan Delegasi BMZ Jerman, jadi donatur dalam kerjasama itu adalah Jerman, maka mereka ingin mengecek hasil kerjasama tersebut di Kerinci," katanya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments