Jumat, 1 Juli 2022

Bupati Muaro Jambi Janjikan Umroh Untuk Juara MTQ

Minggu, 22 Juli 2018 | 13:50:12 WIB


Bupati Muarojambi Masnah Busro
Bupati Muarojambi Masnah Busro / Metrojambi.com

JAMBI - Bupati Muarojambi Masnah Busyro menjanjikan bonus umroh kepada peserta Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) dari daerah itu yang meraih hasil terbaik atau juara pertama pada ajang MTQ ke 48 tingkat Provinsi Jambi yang berlangsung di Kabupaten Batanghari, 19-28 Juli 2018.

Ia menjanjikan untuk memberikan hadiah umroh itu saat menghadiri prosesi pembukaan kegiatan tersebut di Muarabulian, Kabupaten Batanghari, Sabtu (21/7) malam.

"Kami akan memberikan apresiasi umroh bagi peserta yang menjadi yang terbaik pada kategori yang diikutinya," kata Bupati Masnah.

Pada upacara pembukaan MTQ tersebut, Bupati Masnah hadir bersama suami di podium utama di Arena MTQ tersebut. Secara khusus ia menyapa dan memberikan motivasi kepada kontingen MTQ Kabupaten Muarojambi yang pada perhelatan kali ini ditargetkan untuk bisa meningkatkan peringkat bahkan meraih juara umum.

Masnah hadir bersama para bupati dan walikota dari 11 kabupaten dan kota di Provinsi Jambi, yang sama-sama memberikan dukungan langsung kepada kontingen masing-masing.

Sebelumnya, Masnah juga berpesan kepada seluruh anggota kontingen itu untuk menjaga kondisi dan kesehatan guna memastikan tampil maksimal pada saat berlomba. Hal itu ditegaskan bupati kepada para pelatih dan ofisial Kontingen MTQ Kabupaten Muarojambi.

MTQ ke 48 tingkat Provinsi Jambi dibuka oleh Plt Gubernur Jambi H Fachrori Umar yang dihadiri oleh seluruh Forkipinda Jambi dan dari kabupaten/kota peserta.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments