Selasa, 20 November 2018

Oppo Versi Lamborghini Segera Dipasarkan, Ini Spesifikasinya


Jumat, 03 Agustus 2018 | 14:47:29 WIB


Oppo versi lamborghini
Oppo versi lamborghini / istimewa

JAKARTA - Saat Oppo mengumumkan Find X pada pertengahan Juni lalu, perusahaan teknologi asal China itu mengungkap adanya versi yang lebih premium, yang dibuat atas kerjasama dengan perusahaan otomotif Lamborghini.

Kini, Oppo Find X Lamborghini Edition telah ditawarkan di situs Oppo untuk pre-order hingga 10 Agustus, ketika pengiriman akan dimulai.
Dilansir dari GSM Arena, Oppo Findx Lamborghini Edition memiliki spesifikasi yang sama dengan Find X, yaitu dibekali layar AMOLED 6,42 inci dengan bezel tipis, serta dipersenjatai Snapdragon 845 dan RAM 8GB.

Untuk mendukung performa premiumnya, ponsel ini diperkuat dengan teknologi Super VOOC untuk mengisi daya baterai smartphone yang diklaim mampu mengisi daya dari 0 hingga 100 dalam 30 menit.

Perangkat ini hadir dengan baterai yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan Find X biasa -- 3.400mAh (versi Lamborghini) dan 3.730mAh (versi biasa).

Dari segi desain Find X Lamborghini Edition memiliki panel belakang warna hitam, sementara logo Oppo dan Lamborghini berwarna keemasan.
Ponsel ini secara resmi terdaftar Oppo Shop China dengan harga 9.999 yuan atau setara denganRp21,1 juta.

Sebagai perbandingan, Oppo Find X biasa, yang resmi diluncurkan di Indonesia pada pertengahan Juli, dibandrol dengan harga Rp12,999 juta.
Sementara itu, Oppo Indonesia nampaknya masih mempertimbangkan kehadiran Oppo Find X Lamborghini Edition di pasar Indonesia.

"Ada niatan, cuman kita masih berpikiran karena kita harus registrasi segala macam, dan kita masih berpikiran kita mau jual berapa harganya, apakah ini sebagai sebuah perangkat yang dijual secara umum, atau enggak ini sebagai sebuah marketing aja," ujar PR Manager Oppo Indonesia Aryo Medianto, usai peluncuran Oppo Find X di Jakarta, Rabu (18/7).


Penulis:
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments