Jumat, 20 September 2019

Pembangunan Pasar Muara Jangga Dinilai Mubazir


Rabu, 08 Agustus 2018 | 20:41:48 WIB


Pasar tradisional di Kecamatan Muara Jangga, Kabupaten Batanghari hingga saat ini tidak kunjung difungsikan
Pasar tradisional di Kecamatan Muara Jangga, Kabupaten Batanghari hingga saat ini tidak kunjung difungsikan / metrojambi.com

MUARABULIAN - Pembangunan pasar tradisional di Kelurahan Muara Jangga, Kecamatan Batin XXIV, Kabupaten Batanghari dinilai mubazir. Pasalnya, pasar yang telah selesai dibangun sejak beberapa waktu lalu itu sampai saat ini tidak kunjung difungsikan.

Pantauan metrojambi.com, bangunan pasar tersebut tampak terbengkalai, dan ditumbuhi rumput. Bahkan lantai bangunan sudah ada yang retak, padahal tidak pernah ditempati oleh pedagang.

Ali Ujang, salah seorang warga saat dikonfirmasi mengatakan, pasar tersebut dibangun sekitar satu tahun yang lalu. Namun sampai saat ini, lanjut Ali, pasar tersebut tidak pernah difungsikan.

Ali mengaku tidak mengetahui alasan sampai saat ini Pasar Muara Jangga tersebut tidak difungsikan. Namun ia berharap pasar tersebut bisa segera difungsikan, agar pembangunannya tidak mubazir.

“Kami berharap cepat difungsikan. Mubazir jika tidak difungsikan. Sekarang saja sudah tidak terurus,” ujar Ali, Rabu (8/8).


Penulis: Chy
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments