Rabu, 26 Juni 2019

Dipergoki Korban, Pencuri di Bangko Kabur Tinggalkan Sepeda Motor


Kamis, 09 Agustus 2018 | 12:32:59 WIB


Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa

BANGKO - Warga di kawasan Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Kamis (9/8) dini hari sekira pukul 04.00 WIB, mengamankan satu unit sepeda motor Honda Beat tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB).

Sepeda motor tersebut merupakan milik seorang pencuri yang belum diketahui identitasnya. Sepeda motor tersebut ditinggal setelah aksi sang pencuri dipergoki oleh korban.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, pencuri yang menggunakan sepeda motor Honda Beat tersebut awalnya tengah beraksi di rumah salah soerang warga. Namun aksinya dipergoki korban, yang langsung berteriak maling.

Setelah aksinya ketahuan, pelaku langsung kabur melarikan diri. Sementara itu korban bersama warga langsung melakukan pengejaran.

"Pelaku mengenakan baju warga hijau dengan motif pink, serta celana pendek," ujar salah seorang warga.

Meski sudah dilakukan pengejaran, pelaku berhasil lolos. Warga lantas melakukan penyisiran di sekira lokasi kejadian, dan menemukan sepeda motor Honda Beat milik pelaku yang diparkir di samping pagar rumah milik salah seorang warga.

"Kami kira itu motor warga. Namun saat warga tersebut kami bangunkan, dia tidak mengaku sepeda motor itu milik dia," kata warga lainnya.

Oleh warga, sepeda motor tersebut lantas dibawa ke rumah korban. Rencananya, akan diserahkan kepada pihak kepolisian guna proses lebih lanjut.

"Di sini memang marak aksi pencurian, malam kemarin aki mobil tetangga hilang. Sebelumnya mesin pompa air yang hilang," sebut warga.


Penulis: Andi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments