Rabu, 15 Agustus 2018

Sinsen Resmi Luncurkan Motor Hybrid Pertama di Dunia


Jumat, 10 Agustus 2018 | 10:49:27 WIB


Honda PCX Hybrid yang baru diluncurkan
Honda PCX Hybrid yang baru diluncurkan / Rina

JAMBI - Wing Dealer PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen), juga selaku main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi, secara resmi meluncurkan kendaraan roda dua berteknologi hybrid pertama di dunia.

Sepeda motor hybrid yang diluncurkan itu adalah, All New Honda PCX Hybrid yang sudah lama dinanti penggemar skutik berteknologi canggih.

Skuter premium Honda ini resmi dipasarkan oleh Sinsen dengan harga on the road Rp 40.290.000 di Jambi, dan siap memberikan kesenangan sekaligus kebanggaan berkendara bagi pecinta skutik berteknologi tinggi di Jambi.

General Manager Marketing Sinsen, Erwin Susanto mengatakan, All New Honda PCX Hybrid mengutamakan kenyamanan serta tampilan yang elegan.

"Berbagai macam fitur yang disematkan pada model ini didedikasikan untuk memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan kebanggaan saat berkendara," ujarnya.

Dikatakannya lagi, teknologi hybrid yang hadir pada All New Honda PCX Hybrid bekerja saat tuas gas diputar dengan spontan.

"Tenaga motor assist yang didapat dari baterai lithiumion yang disatukan pada mesin 150 CC ini mampu meningkatkan torsi sehingga membuat akselerasi lebih responsif dibandingkan PCX standar. Dengan performa yang lebih responsif, teknologi hibrid PCX ini mampu menghemat lebih dari 2,2 % dalam penggunaan bahan bakar berdasarkan pengetesan Euro 3 dengan menggunakan metode ECE R40," jelasnya.

Disebutkannya, All New Honda PCX Hibrid terlihat semakin canggih dengan disematkannya mode berkendara yang terletak pada stang sebelah kiri.

Mode ini memiliki tiga pilihan berkendara sesuai dengan kebutuhan pengendara yakni Drive Mpdez Sport Mode dan Idling Mode. All New Honda PCX Hibrid juga dilengkapi dengan Enchanced Smart Power (eSP) teknologi minim gesekan, efisiensi pendinginan dan transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik.

Untuk jenis Hybrid ini, selain pertama di dunia juga baru pertama di Indonesia dan belum ada saingan. Erwin pun mentargetkan penjualan saat ini hanya 5 unit dalam 1 bulan dengan Dp stor Rp 3,5 juta angsuran Rp 1,770.000 dalam 35 bulan.

"Warna yang tersedia pun hanya 1 warna saja, sehingga lebih spesial," imbuhnya.

All New Honda PCX Hibrid tampil elegan dengan penyematan logo hybrid di setiap sisi body, dan disertai penyematan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang memberikan kesan mewah.

Skutik premium ini mengusung sistem pengereman Anti-Lock Braking System (ABS) dan dilengkapi fitur full digital panel meter, dan indikator baterai lithium.

Para peminat All New Honda PCX Hybrid yang ingin melihat motor hybrid pertama di dunia ini sudah dapat mengunjungi Wing Dealer Honda di jalan Abunjani, Kota Jambi.


Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments