Rabu, 15 Agustus 2018

Serap Aspirasi Masyarakat, H Bakri Reses ke Sungai Bahar


Jumat, 10 Agustus 2018 | 15:56:41 WIB


H Bakri saat memberikan pemaparan di hadapan masyarakat Desa Marga Mulya, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi
H Bakri saat memberikan pemaparan di hadapan masyarakat Desa Marga Mulya, Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi / metrojambi.com

JAMBI – Mengisi masa reses, anggota DPR RI asal daerah pemilihan (dapil) Provinsi Jambi, H Bakri, Jumat (10/8), melakukan kunjungan ke Kecamatan Sungai Bahar, Kabupaten Muarojambi. Dalam kunjungan tersebut, H Bakri menyempatkan diri Salat Jumat di Masjid Alhidayah Desa Marga Mulya.

Kedangan politisi PAN tersebut adalah dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat. Nantinya, aspirasi yang disampaikan masyarakat akan diperjuangkan di pusar agar bisa terealisasi.

Saat berdialog dengan warga, H Bakri juga memuju kinerja Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi, Masnah Busro-Bambang Bayu Suseno (BBS). Meski keduanya baru bertugas lebih kurang satu tahun, sudah nampak kemajuan dari Kabupaten Muarojambi.

“Dengan APBD yang minim, Masnah-BBS mampu memperbaiki kualitas jalan Sungai Bahar. Bahkan saya lihat tadi sebagian sudah di rigit beton,” kata H Bakri.

Selain itu, politisi PAN yang duduk di Komisi V DPR RI itu menegaskan, ia siap bersinergi dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Muarojambi lebih baik lagi. “Saya juga mengajak semua pihak untuk mendukung program pembangunan yang dicanangkan pemerintah,” pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments