Kamis, 25 April 2019

Progres Program BSPS di Provinsi Jambi Nomor 1 se Indonesia


Selasa, 14 Agustus 2018 | 22:17:36 WIB


Anggota DPR RI H Bakri saat medengarkan pemaparan dari pihak SNVT Penyedia Perumahan saat melakukan kunjungan reses belum lama ini
Anggota DPR RI H Bakri saat medengarkan pemaparan dari pihak SNVT Penyedia Perumahan saat melakukan kunjungan reses belum lama ini / metrojambi.com

JAMBI – Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) atau yang lebih dikenal dengan bedah rumah, setiap tahunnya terus bergulir di Provinsi Jambi. Bahkan ada peningkatan yang signifikan setiap tahunnya.

Selai adanya peningkatan jumlah quota, untuk tahun 2018 ini pelaksanaan BSPS di Provinsi Jambi secara progres nomor 1 di Indonesia. Hal ini diungkapkan Tambat Yulis dari Satuan Kerja Non Bertikal Tertentu (SNVT) Penyedia Perumahan.

“Terima kasih kepada Pak Haji Bakri, anggota DPR RI dapil Jambi yang telah membantu mempermudah pelaksanaan BSPS ini,” kata Tambat saat menerima kunjungan reses H Bakri belum lama ini.

Ditambahkan Tambat, berkat kerja keras H Bakri yang membawa aspirasi masyarakat, dan juga pihak terkait lainnya, tahun yang akan datang SNVT Jambi mendapatkan bonus 1000 unit rumah.

Sementara itu, H Bakri menyampaikan mengapresiasi pencapaian SNVT Jambi. Politisi PAN yang duduk di Komisi V DPR RI itu menambahkan, prestasi tersebut akan jadi referensi untuk program tahun 2019 mendatang.

“Ini akan menjadi catatan saya menyampaikan ke pusat. Karena baiknya program tahun 2018 akan jadi pertimbangan untuk program tahun 2019,” kata H Bakri.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments