M. Tahang Pimpin KAHMI Tanjabtim

- Sabtu, 17 November 2018 | 14:24 WIB
Foto bersama
Foto bersama

MUARASABAK – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim), Jumat (16/11), sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke II dengan agenda pemilihan ketua umum yang baru untuk periode 2018-2023.

Ada dua calon yang bersaing menduduki posisi ketua KAHMI Tanjabtim, yakni Ashar Idris dan M. Tahang. Dari hasil pemungutan suara, M. Tahang terpilih sebagai ketua KAHMI Tanjabtim yang baru. Ia memperoleh 13 suara, sedangkan Ashar Idris mendapatkan 9 suara.

Dalam sambutannya, M. Tahang menyampaikan terima kasih atas kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin KAHMI Tanjabtim. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihaknya yang telah mendukung pelaksanaan Musda ke II KAHMI Tanjabtim.

“Ke depan kita akan memperkokoh komitmen pengkaderan, dalam rangka membangun Tanjung Jabung Timur merakyat,” ujar M. Tahang.

Guru salah satu SMA di Tanjabtim itu menambahkan, ke depan KAHMI akan terus berperan mendukung program pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah. “Kita akan melakukan konsolidasi untuk mendukung program-program pro rakyat yang dicanangkan pemerintah daerah,” pungkasnya.

Sementara itu, Syamsuddin Encunk selaku ketua panitia Musda ke II KAHMI Tanjabtim mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dan terlibat dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

“Semoga ke depan organisasi kita ini semakin maju, dan memiliki peran untuk kemajuan Kabupaten Tanjabtim,” ujarnya.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X