Rabu, 20 Maret 2019

KPU Kerinci Gelar Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat


Kamis, 21 Februari 2019 | 14:31:43 WIB


Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten akan melaksanakan Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat pada Minggu (24/02)
Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten akan melaksanakan Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat pada Minggu (24/02) / Dedi/Metrojambi.com

KERINCI -Dalam rangka meningkatkan partisipasi pada Pemilihan Umun (Pemilu) serentak pada 17 April 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten akan melaksanakan Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat pada Minggu (24/02).

Lokasi yang dipilih KPU Kabupaten Kerinci untuk melaksanakan Konser tersebut di kawasan Objek Wisata Dermaga Danau Kerinci.

Ketua KPU Kabupaten Kerinci, Kumaini, membenarkan kegiatan tersebut. Dia mengatakan bahwa kegiatan konser musik pemilih kuat negara kuat tersebut, salah satu upaya untuk meningkatkan pastisipasi pemilih di Kabupaten Kerinci.

"Ya, kita rencanakan hari Minggu (24/02),lokasinya di Dermaga Danau Kerinci, itu salah satu kegiatan sosialisasi ke masyarakat untuk menggunakan Hak Pilih pada 17 April 2019 mendatang," jelasnya, Kamis (20/02).

Peserta yang diundang dalam acara tersebut, diantaranya masyarakat dan pemilih pemula, karena kegiatan ini dalam rangka meningkatkan partisipasi pemilih pada Pesta Demokrasi Pemilihan Umun April 2019.

"Artis yang kita hadirkan Kintani dan Artis Lokal serta Group Band Pemenang Kreasi. Kita berharap dengan kegiatan Konser Musik Pemilih Berdaulat Negara Kuat nanti, partisipasi pemilih di kabupaten Kerinci bisa meningkat, karena target kita secara nasional yakni 77,5 persen," pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments