Senin, 10 Mei 2021

Kapolda Jambi Serahkan Bantuan untuk Korban Gempa Lombok


Rabu, 15 Agustus 2018 | 14:39:01 WIB


Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS saat menyerahkan bantuan secara simbolis untuk korban gempa lombok kepada Kabid TI Polda Jambi
Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS saat menyerahkan bantuan secara simbolis untuk korban gempa lombok kepada Kabid TI Polda Jambi / Humas Polda Jambi

JAMBI – Sebagai bentuk keprihatinan, Kepolisian Daerah (Polda) Jambi ikut menggalang bantuan untuk para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). Bantuan tersebut secara simbolis juga telah diserahkan oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Muchlis AS, Rabu (15/8).

Bantuan diserahkan Irjen Muchlis kepada Kabid TI Polda Jambi AKBP Karsiman. Keluarga AKBP Karsiman sendiri ada yang ikut mejadi korban saat terjadi gempa di Lombok.

Penyerahan dilaksanakan di loby gedung Mapolda Jambi, dengan turut disaksikan oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Ahmad Haydar, serta para pejabat utama Polda Jambi lainnya.

“Pemberian bantuan ini merupakan bentuk keprihatinan kita atas musibah gempa yang terjadi Lombok,” kata Kabid Humas Polda Jambi AKBP Kuswahyudi Tresnadi.

“Keluarga Kabid TI Polda Jambi juga ada yang rumahnya runtuh dan rata dengan tanah,” ujarnya lagi.

Lebih lanjut Kuswahyudi mengatakan, beberapa waktu lalu Polda Jambi telah mengumpulkan bantuan dari para perjabat dan personel Polda Jambi, untuk disalurkan kepada para korban gempa di Lombok.

“Bantuan tersebut secara simbolis sudah diserahkan oleh Pak Kapolda kepada Kabid TI,” pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments