Rabu, 19 Mei 2021

Bupati Muarojambi Serahkan Bantuan CSR

Untuk Ponpes Hidayatullah

Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:14:26 WIB


Bupati Muarojambi, Masnah Busro ketika menyerahkan CSR dari PT Telkom ke salah satu pondok pesantren di Muarojambi
Bupati Muarojambi, Masnah Busro ketika menyerahkan CSR dari PT Telkom ke salah satu pondok pesantren di Muarojambi / Sudir Putra

SENGETI -Bupati Muarojambi Masnah Busro Rabu (15/8/2018) menyerahkan bantuan buku dan renovasi ruang kelas dari Dana Coorporate Social Responsiity (CSR) PT Telkom.

Bantuan ini diserahkan kepada Pondok Pesantren Hidayatullah di KM 26 RT 03 Desa Bukitbaling Kecamatan Sekernan Kabupaten Muarojambi.

Bantuan ini juga dalam rangka dalam rangka program BUMN hadir untuk negeri diserahkan kepada pondok pesantren Hidayatullah program BUMN
hadir untuk negeri dan Hari Anak Nasional. Ada 234 pcs dari 3400 bantuan buku untuk se-sumatera dan total 18.000 se-Indonesia yang diserahkan, serta uang Rp 5 juta untuk rehab ruang kelas yang diserahkan secara simbolis oleh Bupati Muarojambi.

Bupati Muarojambi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada PT Telkom dan Forum Istri Karyawan Telkom (Forsikatel).
Dia berharap program ini terus eksis dan lebih ditingkatkan lagi.

"Terima kasih atas bantuannya dan perhatiannya untuk dunia pendidikan di Muarojambi. Semoga ini terus berlangsung dan lebih ditingkatkan lagi," sampainya. Selain itu, orang nomor satu di Bumi Sailun Salimbai ini juga berharap dan meminta agar ke depan, jangkauan program ini bisa lebih luas lagi hingga mencapai daerah terjauh di Kabupaten Muarojambi.

"Kita minta program ini selanjutnya bisa diperluas dan didatangkan ke daerah terpencil. Daerah yang sulit jangkauannya," pungkas Masnah.
Masnah juga berharap Pemkab dan PT Telkom bisa terus bekerjasama dan menjalin sinergisitas yang baik.

"Nanti kita akan ada program bangun taman. Kita minta di setiap taman nanti ada kerjasama dengan telkom untuk ditaruh wifi nya di situ agar bisa dinikmati pengunjung di taman tersebut," pungkas Bupati.


Penulis: Sudir Putra
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments