Senin, 10 Mei 2021

DPRD Provinsi Jambi Gelar Paripurna Istimewa Mendengarkan Pidato Kenegaraan


Kamis, 16 Agustus 2018 | 14:41:30 WIB


/ Humas Pemprov Jambi

JAMBI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jambi, Kamis (16/8), menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 73 Kemerdekaan Republik Indonesia.
 
Rapat paripurna istimewa tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston, dan dihadiri para anggota dewan. Juga hadir Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar, unsur Forkopimda Provinsi Jambi, serta tamu undangan lainnya.
 
Dalam kata sambutannya Cornelis mengatakan, peringatan HUT Kemerdekaan RI hendaknya dimaknai sebagai hari kemenangan, sekaligus sebagai motivasi untuk menyongsong masa depan Jambi yang maju dan sejahtera.
 
“Saya mengajak seluruh lapisan masyarakat di Jambi untuk bersama-sama mengisi kemerdekaan susai dengan tugas dan fungsi serta profesi kita masing-masing. Serta dapat menjalin hubungan yang harmonis, menegakkan Demokrasi dan menjunjung tinggi Supremasi Hukum," kata Cornelis.
 
Sementara itu, Plt Gubernur Jambi Fachrori Umar menyampaikan berdasarkan hasil pidato kenegaraan Presiden RI, bahwa rakyat Indonesia jangan merasa ragu-ragu, jangan pula tidak kokoh dan kuat. Seluruh rakyat Indonesia harus terus berupaya menjaga kesatuan.
 
Ia mengimbau agar seluruh masyarakat Jambi agar membantu supaya NKRI aman, tertib, dan tentram, sesuai apa yang disebutkan dalam satu nusa satu bangsa. Ke depan, Fachrori inginkan visi misi Jambi Tuntas 2021 bisa terwujud.

Penulis: Rina
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments