Minggu, 22 September 2019

AJB Tegaskan Pemkot Sungaipenuh akan Terus Mendukung Kegiatan Penyiaran


Rabu, 12 September 2018 | 16:42:42 WIB


/ Dedi

JAMBI – Walikota Sungaipenuh Asafri Jaya Bakri (AJB), Rabu (12/9), menghadiri perayaan puncak Hari Radio ke 73 tahun 2018 yang berlangsung di aula RRI Jambi. Pada kesempatan tersebut, AJB menyampaikan apresiasi dan meminta agar RRI Jambi terus menjadi sumber inspirasi pembangunan.

Selain itu, AJB juga menegaskan jika Pemerintah Kota (Pemkot) Sungaipenuh akan terus mendukung kegiatan penyiaran yang dilakukan RRO Jambi. Apalagi stasiun RRI juga ada di Kota Sungaipenuh.

"Pemkot Sungaipenuh telah membantu menyediakan mobil operasional. Kita juga akan mengupayakan bangunan untuk stasiun RRI Sungaipenuh. Jika ibukota Kabupaten Kerinci sudah pindah, tentu banyak tersedia bangunan kantor yàng kosong, itu salah satunya bisa untuk stasiun RRI Sungai penuh," kata AJB saat memberikan sambutan.

"RRI Stasiun Sungaipenuh telah mengcover lebuh dari 90 persen wilayah Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci, termasuk juga daerah tetangga," ujarnya lagi.

AJB juga mengharapkan RRI bisa terus gencar menyiarkan program pembangunan. “Terutama sektor pariwisata yang menjadi andalan Kota Sungaipenuh,” pungkasnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments