Selasa, 20 November 2018

Ribut di Ruang ULP Kerinci, Kaca Dipecahkan dan Ruangan Acak-acakan


Kamis, 13 September 2018 | 12:25:26 WIB


Kaca dan sejumlah peralatan di Ruang ULP Kerinci yang berserakan
Kaca dan sejumlah peralatan di Ruang ULP Kerinci yang berserakan / Dedi

KERINCI - Suasana di Kantor Bupati Kerinci, Rabu (12/9) sekitar pukul 16.00 WIB sempat mencekam, dikarenakan aksi keributan yang terjadi di ruangan ULP Kabupaten Kerinci.

Bahkan, salah satu ruangan hancur dirusak oleh sejumlah oknum yang memang terlibat keributan di sekitar ruangan tersebut. Kaca ruangan pecah. Kaca pun terlihat berserakan. 

Bahkan sebagian besar isi ruangan Kabag Ekobang dan ULP rusak dan amburadul.

Pantauan metrojambi.com, hingga pagi Kamis (13/9) dalam kondisi yang rusak dan terbiarkan. Tidak terlihat pejabat yang menghuni ruangan yang dalam kondisi acak-acakan hingga saat ini.

Informasi yang diterima, pengrusakan yang terjadi dikabarkan dilakukan oleh oknum kontraktor. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui oknum yang melakukan pengrusakan fasilitas daerah tersebut.

"Ya, sore kemarin ada ribut. Kita pun kaget dibuatnya. Sejumlah pegawai berlarian menuju ruangan ULP. Tidak jelas siapa yang merusaknya, karena orang ramai di lokasi," ungkap sumber metrojambi.com. 

Menurutnya, keributan memang sering terjadi setiap pelaksanaan lelang. Bahkan di ruangan ULP sering juga terjadi keributan. Malahan dalam beberapa minggu belakangan keributan sering terjadi.

"Kita sering dengar orang ribut dengan suara keras di ruangan ULP. Selama ini kita tidak peduli. Namun, baru kali ini sampai ke aksi pengrusakan," sebutnya.


Penulis: Dedi
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments