Minggu, 18 November 2018

Ini Tiga Nama yang Diusulkan Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi-Maaruf Amin di Jambi


Kamis, 13 September 2018 | 21:24:02 WIB


Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Jambi beberapa waktu lalu
Presiden Joko Widodo saat berkunjung ke Jambi beberapa waktu lalu / dok.metrojambi.com

JAMBI – Partai koalisi pengusung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo-Maaruf Amin, telah memutuskan tiga nama sebagai calon ketua tim kampanye daerah untuk Provinsi Jambi.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, tiga nama tersebut yakni H. Agus Suyandi Roni, SH, MH, yang merupakan ketua DPW Partai NasDem Provinsi Jambi. Kemudian Drs. Ec. H. Marjani, MM, yang merupakan ketua DPP PKPI Provinsi Jambi, dan Edi Purwanto SH.I, M.Si yang merupakan ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jambi.

Saat dikonfirmasi metrojambi.com, Edi Purwanto membenarkan jika tiga nama sudah diusulkan kepada Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja, untuk menjadi ketua tim kampanye Jokowi-Maaruf Amin di Jambi.

Edi juga tidak menapik jika ketiga nama yang diusulkan tersebut adalah Agus Suyandi Roni, Ec. Marjani, dan ia sendiri. “Iya,” jawab Edi saat dikonfirmasi lewat pesan WhatsApp.

Edi sendiri saat dikonfirmasi mengaku tengah mengikuti sebuah kegiatan. Maka dari itu, ia belum bisa berkomentar lebih lanjut.


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments