Rabu, 26 September 2018

Kejar Program APBN 2019, Belasan Kades Kunjungi Rumah Aspirasi H Bakri


Jumat, 14 September 2018 | 15:20:48 WIB


H Bakri saat berdialog dengan sejumlah kepala desa yang menemuinya di Rumah Aspirasi, Jumat (14/9)
H Bakri saat berdialog dengan sejumlah kepala desa yang menemuinya di Rumah Aspirasi, Jumat (14/9) / metrojambi.com

JAMBI – Belasan kepala desa (kades) dari sejumlah kabupaten di Provinsi Jambi, Jumat (14/9), mendatangi Rumah Aspirasi H Bakri. Kedatangan para kades tersebut bertujuan untuk menyampaikan aspirasi.

H Bakri yang kebetulan tengah berada di Rumah Aspirasi langsung menyambut kedatangan para kades tersebut. Kepada H Bakri, para kades tersebut menyampaikan agar sejumlah program yang dibiayai APBN bisa masuk ke desa mereka pada tahun 2019 mendatang, BSPS atau bedah rumah, Pamsimas, maupun P3-TGAI.

Menanggapi aspirasi para kades tersebut, H Bakri yang saat ini duduk di Komisi V DPR Ri mengatakan akan berupaya untuk memperjuangkannya. “Program yang dibiayai lewat APBN memang harus dikejar. Dan sebagai wakil rakyat di Senayan, sudah menjadi kewajiban saya untuk ikut memperjuangkannya,” kata H Bakri.

Anggota Fraksi PAN DPR RI itu menambahkan, kapan pun ia siap untuk berdialog dengan masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi guna kemajuan daerah mereka. H Bakri juga mengatakan jika pertemuan tidak harus dilakukan secara formal.

“Menyampaikan aspirasi tidak harus formal. Dimanapun bisa. Seperti hari ini, sejumlah kades menemui saya di Rumah Aspirasi untuk berdiskusi,” pungkasnya.


Penulis: Ikbal Ferdiyal
Editor: Ikbal Ferdiyal


TAGS:


comments