Rabu, 26 September 2018

BREAKING NEWS! Asintel Kejati Jambi dan Kajari Tanjabtim Diganti


Jumat, 14 September 2018 | 21:14:41 WIB


ilustrasi
ilustrasi / istimewa

JAMBI - Gerbong mutasi dan rotasi jabatan di lingkungan Kejaksaan Agung (Kejagung) kembali bergerak. Kali ini, berdasarkan Keputusan Jaksa Agung Nomor: KEP-158/A/JA/09/2018, ada puluhan pejabat eselon II dan eselon III yang dimutasi maupun dirotasi, termasuk di jajaran Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jambi.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, pejabat di lingkungan Kejati Jambi yang diganti adalah Asisten Bidang Intelijen Dedie Triya Hariyadi. Dedie mendapat promosi jabatan sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam. Pengganti Dedie adalah Yudi Triyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Malinau.

Pejabat lainnya yang diganti adalah Kajari Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Riski Fahrudin. Ia dimutasi sebagai Kajari Sumedang. Kajari Tanjabtim yang baru akan dijabat oleh Muhammad Irfan Jaya, yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Wakatobi.

Dikonfirmasi metrojambi.com, Dedie membenarkan jika ia dipercaya untuk menduduki jabatan baru sebagai Kajari Batam. “Iya, saya sudah mendapat kabar tentang itu tadi sore,” kata Dedie saat dikonfirmasi via ponselnya, Jumat (14/9).


Penulis: Sahrial
Editor: Ikbal Ferdiyal



comments